Profil dan Foto Pemain Utama Drama Cain and Abel

Cain and Abel adalah sebuah drama action Korea yang ditayangkan pada tahun 2009 oleh SBS. Dalam serial 20 episode ini, kita bisa menikmati akting serius So Ji-sub yang berperan sebagai Lee Cho-in, seorang dokter yang sangat berbakat. Hal ini membuat iri kakaknya, Lee Seon-woo, yang merasa Cho-in telah merenggut segala hal darinya. Konflik batin melanda Seon-woo dan kemudian ia memutuskan untuk mencelakakan adiknya itu. Apa yang akan dilakukan Cho-in setelah tahu bahwa kakaknya punya niatan buruk terhadap dirinya? Berikut profil dan foto pemeran drama seru ini.

Cain and Abel

LINE DRAMA

So Ji-sub, pemeran karakter Lee Cho-in atau Oh Kang-ho

So Ji-sub

Empat penghargaan diraih So Ji-sub lewat aktingnya dalam drama ini, salah satunya bahkan ia raih dari Kementrian Pariwisata, Olahraga, dan Kebudayaan Korea. Cain and Abel adalah drama yang semakin mempertegas eksistensi So Ji-sub, yang kala itu baru saja mengukir kesuksesan lewat I’m Sorry, I Love You. Chemistrynya bersama Han Ji-min masih sering dibicarakan fansnya sampai kini. Baru-baru ini, pria keren ini tampil membintangi Oh My Venus sebagai John Kim.

Shin Hyun-joon, pemeran karakter Lee Seon-woo

Shin Hyun-joon

Aktor kelahiran 28 Oktober 1968 ini punya julukan unik di Korea, yaitu Pangeran Arab. Hal ini lantaran pria asli Seoul ini punya wajah seperti pria mancanegara dengan alis panjang layaknya orang Arab. Sebagai aktor, Shin Hyun-joon dikenal lewat penampilannya dalam berbagai film layar lebar, seperti Barefoot Ki-bong dan film-film Marrying the Mafia. Di layar kaca, ia telah berakting sejak tahun 1995, dan setelah absen empat tahun lamanya, ia comeback dengan Moorim School.

Han Ji-min, pemeran karakter Oh Young-ji

Han Ji-min

Ketika membintangi Cain and Abel, Han Ji-min sudah dikenal masyarakat luas setelah ia sukses menjadi pemeran pendukung dalam All In dan Dae Jang Geum. Aktris kelahiran 5 November 1982 ini terus bersinar lewat serangkaian drama, seperti Resurrection, Capital Scandal, serta Yi San. Ji-min memang tidak mendapatkan penghargaan lewat Cain and Abel, namun ia tampil memikat bersama So Ji-sub. Sayang, Ji-min absen dua tahun dari layar kaca setelah membintangi Cain and Abel.

Chae Jung-an, pemeran karakter Kim Seo-yeon

Chae Jung-an

Chae Jung-an adalah aktris spesialis pemeran utama kedua yang sudah lama merintis karir akting, tepatnya sejak tahun 1996. Setelah pada tahun 2007 ia muncul dalam drama laris MBC, Coffee Prince, Jung-an baru kembali ke layar kaca lewat Cain and Abel di tahun 2009. Meski kemunculannya di layar drama tidak terlalu sering, Jung-an selalu bisa memikat pemirsa, seperti kala ia memerankan Lee Chae-young dalam Yong-pal, yang memberinya satu penghargaan dari APAN Star Awards.

Komentar Anda