Profil dan Foto Pemain Utama Drama Korea Fashion King

Roman SBS ini disiarkan pada tahun 2012 dalam 20 episode. Fashion King adalah sebuah serial TV Korea yang cukup populer ketika ditayangkan, dengan perolehan rating rata-rata 11,4% secara nasional. Kisahnya berpusat pada seorang desainer muda nan tampan bernama Kang Young-gul yang memulai karirnya sebagai seorang pedagang di pasar Dongdaemun. Dalam perjalanannya, ia akan mengalami kisah cinta segiempat dengan tiga orang yang punya karakteristik unik, yaitu Lee Ga-young, Jung Jae-hyuk, dan Choi Anna. Berikut profil para pemeran karakter utama itu.

Fashion King

LINE DRAMA

Yoo Ah-in, pemeran karakter Kang Young-gul

Yoo Ah-in

Fashion King adalah drama yang semakin membuat Yoo Ah-in tenar setelah sebelumnya ia mencuri atensi pemirsa lewat Sungkyunkwan Scandal. Aktor yang pernah mengenyam studi film di Universitas Konkuk ini sebenarnya sempat drop out dari SMA agar bisa fokus berakting. Tapi kini pengorbanannya tak sia-sia; Ah-in menjadi salah satu aktor muda yang punya filmografi mentereng. Ia kembali bermain bersama Shin Se-kyung dalam Six Flying Dragons.

Shin Se-kyung, pemeran karakter Lee Ga-young

Shin Se-kyung

Aktris yang bergabung dengan agensi Namoo Actors ini terus memikat fans dan pemirsa lewat serangkaian aktingnya di layar kaca. Sebelum Fashion King, Shin Se-kyung pernah memerankan karakter Putri Cheonmyeong muda dalam Queen Seondeok serta So-yi atau Dam dalam Deep Rooted Tree. Di usia yang masih muda ini Se-kyung bahkan sudah menembus bioskop lewat beberapa film yang cukup diterima, seperti R2B: Return to Base dan Tazza: The Hidden Card.

Kwon Yuri, pemeran karakter Choi Anna

Kwon Yuri

Pecinta K-Pop pasti tak asing dengan Yuri, yang merupakan punggawa Girl’s Generation sejak tahun 2007. Ia adalah anggota kesembilan yang join pada Agustus 2007. Fashion King adalah drama pertamanya, setelah sebelumnya ia tampil dalam sitkom KBS, Unstoppable Marriage. Dan Yuri lalu lama absen dari dunia akting. Ia masih sibuk dengan berbagai kegiatannya sebagai idol. Yuri lalu comeback lewat drama Neighborhood Hero di tahun 2016.

Lee Je-hoon, pemeran karakter Jung Jae-hyuk

Lee Je-hoon

Lahir pada 4 Juli 1984, Lee Je-hoon sadar bahwa ia punya minat pada dunia akting. Atas dasar itulah ia berhenti kuliah di Korea University jurusan Bioteknologi untuk beralih ke jurusan Drama di Korea National University of Arts. Dan sejak saat itu, Je-hoon aktif bermain film sambil sesekali bermain drama TV. Fashion King adalah drama keduanya. Ia mendapat banyak apresiasi berkat aktingnya dalam film Bleak Night, The Front Line, dan Architecture 101.

Komentar Anda