Profil dan Foto Pemain Utama Film The Legend of Tarzan

The Legend of Tarzan adalah film tahun 2016 yang diangkat dari karakter fiksi populer, Tarzan. Film yang disutradarai David Yates ini mengisahkan sosok Tarzan yang sudah terbiasa dengan kehidupan di London bersama istrinya, Jane Porter. Namun ia harus kembali ke tempat asalnya di Kongo untuk bertugas sebagai utusan perdagangan parlemen, tanpa sadar bahwa sesuatu yang lebih buruk terjadi di belakangnya. Siapa saja pemain film berbudget 180 juta dolar AS ini? Berikut profil singkatnya.

Foto Film The Legend of Tarzan

Line

Alexander Skarsgård berperan sebagai John Clayton III, Lord Greystoke/ Tarzan

Foto Alexander Skarsgård

Aktor asal Swedia ini paling dikenal pemirsa sebagai vampir Eric Northman dalam serial HBO, True Blood, yang membuatnya membawa pulang tak kurang dari lima penghargaan dan lima nominasi. Skarsgård menitih karirnya dari bawah dan namanya mulai mencuat ketika ia dikasting memerankan Sersan Brad “Iceman” Colbert dalam miniseri HBO Generation Kill. Skarsgård kini merupakan salah satu aktor Swedia tersukses di Hollywood.

Margot Robbie berperan sebagai Jane Porter

Foto Margot Robbie

Si cantik asal Australia ini terus memapankan karir aktingnya di tahun 2015 ini. Setelah dikasting untuk tampil dalam film yang sangat ditunggu, Suicide Squad, Margot juga akan bergabung dengan aktris Tina Fey dalam film terbaru Whiskey Tango Foxtrot, yang dijadwalkan rilis di tahun 2016. Lebih jauh lagi, aktris kelahiran 2 Juli 1990 ini dikabarkan telah meneken kontrak untuk membintangi dua film terbaru, yaitu Dangerous Odds dan Violent Talent. Wow!

Samuel L. Jackson berperan sebagai George Washington Williams

Foto Samuel L Jackson

Aktor senior satu ini telah membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu aktor terbaik Hollywood lewat puluhan judul film laris yang ia bintangi sejak era 90-an. Jackson kini menyandang status sebagai bintang box office terlaris sepanjang masa, di mana rata-rata filmnya mencetak keuntungan sekitar 70,3 juta dolar AS. Selain Tarzan, ada sekitar tujuh film Jackson lain yang sedang dalam tahap pra-produksi, pemfilman, dan pasca-produksi. Benar-benar luar biasa.

Christoph Waltz berperan sebagai Kapten Rom

Foto Christoph Waltz

Aktor jenius peraih dua Oscar ini belum terlalu lama berkarir di Hollywood, tapi ia sudah membuktikan segalanya. Pria asal Austria ini terus mencuri perhatian para moviegoer dan pecinta film setelah peran sensasionalnya sebagai perwira Nazi dalam Inglourious Basterds dianugerahi piala Oscar. Yang istimewa, Inglourious Basterds adalah debut Hollywoodnya. Sebelumnya, Waltz lebih banyak tampil dalam film televisi Jerman.

Djimon Hounsou berperan sebagai Ketua Mbonga

Foto Djimon Hounsou

Nama Djimon Hounsou mungkin paling kita kenal lewat perannya sebagai Solomon Vandy dalam Blood Diamond. Pria asal Benin ini adalah ekspatriat Amerika Serikat yang menitih karir panjang sebagai aktor. Djimon mengawali karirnya dengan tampil dalam video klip. Selain Blood Diamond, Djimon juga bersinar lewat sejumlah film top lainnya, seperti Amistad, Gladiator, serta In America. Pemain Furious 7 ini dua kali meraih nominasi Oscar.

Komentar Anda