Profil Singkat dan Koleksi Gambar Anjing Mastiff

Mastiff adalah peranakan anjing sangat tua yang leluhurnya digunakan oleh orang Romawi kuno untuk menyerang dan bertarung melawan binatang liar. Sebagai jenis anjing terberat di dunia, seekor mastiff jantan kadang-kadang bisa memiliki bobot melebihi 180 pon (82 kg) dan tinggi minimalnya 30 inci (76 cm) sampai bahu; betina setidaknya bisa memiliki tinggi 27½ inci (70 cm).

Gambar Anjing Mastiff

Peranakan ini memiliki lapisan bulu yang pendek dan padat, yang warnanya bisa coklat kekuningan, kecoklatan, atau aprikot. Moncong dan telinganya hampir hitam.

Saat ini, mastiff berasal dari Inggris. Anjing ini agak lambat dalam mempelajari sesuatu, rentan terkena displasia panggul, jarang berumur panjang, memiliki nafsu makan yang sangat besar, membutuhkan banyak olahraga, dan akan meneteskan air liur (drooling), mengi, dan mendengkur. Namun kelebihannya, mastiff tidak hanya sangat lembut, sabar, dan bersahabat -bahkan di sekitar anak- tetapi ia juga bisa jadi pelindung untuk majikan dan harta bendanya. Ia akan memojokkan setiap penyusup yang datang.

Berbagai negara di Eropa dan Asia memiliki peranakan mastiff mereka sendiri. Pada pameran anjing langka di Amerika Serikat, Neapolitan mastiff sering ditampilkan. Namun hanya mastiff Inggris yang diakui oleh American Kennel Club (AKC). Mastiff dimasukkan sebagai anggota dari kelompok anjing pekerja. Berikut kami tampilkan beberapa foto anjing mastiff.

Gambar Anjing Mastiff 1

Gambar Anjing Mastiff 2

Gambar Anjing Mastiff 3

Gambar Anjing Mastiff 4

Gambar Anjing Mastiff 5

Gambar Anjing Mastiff 6

Gambar Anjing Mastiff 7

Komentar Anda