Profil Singkat dan Koleksi Gambar Anjing Pudel

Pudel adalah jenis anjing yang sangat cerdas yang populer dijadikan hewan peliharaan. Pudel kemungkinan besar dikembangkan dari retriever air di Jerman, yang memberikan nama “Poodle” yang mengacu pada air. Anjing ini sering dikenal sebagai pudel “Perancis” karena popularitasnya yang besar di Perancis. Pudel adalah anjing yang aktif dan ramah.

Gambar Anjing Pudel

Saat ini ada tiga varietas pudel, yang berbeda hanya soal ukurannya. Pudel standar, jenis tertua dan terbesar, tingginya setidaknya 15 inci (38 cm) dari titik tertinggi di pundak. Miniatur tingginya 10 sampai 15 inci (25-38 cm) dan toy tingginya 10 inci (25 cm) atau kurang. Semua pudel memiliki lapisan bulu tebal yang padat dan nyaris ikal. Warnanya biasanya solid.

Bulu pudel cocok ditata dengan berbagai gaya. Sebagian besar bulu pudel awalnya dicukur untuk mempermudahnya berenang ketika mereka digunakan sebagai anjing retriever. Saat ini ada beberapa model potongan pudel tradisional dan ada tiga jenis potongan yang paling populer, yaitu Puppy, Continental, dan English Saddle. Contoh potongan tersebut bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini. Yang pasti, semua jenis potongan membutuhkan perawatan rutin agar tidak mudah kusut. Mari kita lihat bersama foto-foto anjing pudel berikut ini.

Gambar Anjing Pudel Potongan Puppy

Gambar Anjing Pudel Potongan Puppy2

Gambar Anjing Pudel Potongan Continental

Gambar Anjing Pudel Potongan Continental2

Gambar Anjing Pudel Potongan English Saddle

Gambar Anjing Pudel Potongan English Saddle2

Komentar Anda