Rating Naik, Ji Chang-Wook dan Yoona Undang Fans Ngopi

Dengan kesuksesan drama terbaru tvN, The K2, mencapai rating lebih dari 5 persen, duet bintang utama Ji Chang-Wook dan Yoona akan menepati janji mereka. Pasangan layar ini akan mengundang 100 fansnya untuk ngopi gratis dan menggelar sesi tanda tangan di Distrik Gangnam pada 11 November di 4:00 (KST). Kabar baik ini datang ketika tvN merilis pernyataan resmi yang mengumumkan rencana Chang-wook dan Yoona terkait janji rating ini, menurut newsoutlet lokal TV Report, seperti dikutip Soompi.

the-k2

Dikabarkan bahwa anggota Girls’ Generation ini secara pribadi akan melayani kopi untuk 100 penonton. Fans yang beruntung juga bisa berfoto dengan para bintang dan mendapatkan tanda tangan.

Hal ini sesuai dengan janji Yoona dan Ji Chang-wook bahwa mereka akan memberi hadiah pada 100 fans dengan mentraktir kopi bila drama mereka melampaui rating 5 persen. Mengingat popularitas drama politik ini cukup tinggi, The K2 mampu mencapai pangsa pemirsa sebesar 5,4 persen pada 5 November kemarin.

Dengan hanya dua episode tersisa, banyak fans yang berharap The K2 bisa melebihi rating 10 persen. Menariknya, Yoona dan Ji Chang-wook juga berjanji untuk merilis tur virtual rumah masing-masing jika serial ini bisa melampaui rating 10 persen.

Sementara itu, Ji Chang-wook baru-baru ini mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada para penggemar dan pemirsa The K2. Berbicara di depan sekelompok wartawan lokal, ia menghaturkan penghargaan yang tulus kepada semua orang yang mengapresiasi kerja kerasnya dalam serial tvN ini.

“Meski saya tidak memilih produksi ini hanya karena ingin dipuji, saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pujian mereka,” kata Ji Chang-wook seperti dikutip Naver TV. “Saya akan terus bekerja keras agar saya bisa terus mendengarkan pujian.”

Dalam The K2, Ji Chang-wook memainkan peran seorang petugas agensi keamanan, Kim Je-ha, yang merupakan mantan tentara bayaran. Ia terjerat dalam sebuah keluarga politik yang penuh rahasia setelah Choi Yoo-jin (Song Yun-ah) mempekerjakannya untuk menjaga putri tidak sah suaminya, Go An-na (Yoona).

Komentar Anda