Scarlet Heart Ryeo, Dibuat Season 2 atau Dijadikan Film?

Beberapa hari setelah Lee Joon-gi memposting di akun Instagramnya pesan bercaption “Soon (Segera)” yang membuat para fans fanatik Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo histeris, kini giliran Lee Ji-eun alias IU yang menggoda para fans. Bintang wanita utama drama kolosal ini memposting sebuah gambar yang dikabarkan merupakan cuplikan adegan era modern yang disunting dari episode terakhir Scarlet Heart Ryeo. Gambar itu menunjukkan Go Ha-jin (Hae Soo) menangis ketika seseorang menawarinya sapu tangan bermotif polkadot.

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo

Gambar itu memang tidak menunjukkan wajah atau tubuh orang yang bersangkutan, namun jika melihat tangannya, kemungkinan besar itu adalah tangan Wang So (atau siapapun namanya di era modern). Untuk mendukung spekulasi bahwa sosok itu memang Wang So, banyak fans berat Scarlet Heart Ryeo mencuplik gambar tangan karakter Lee Joon-gi itu dari episode drama sebelumnya. Seorang fans bahkan mengatakan bahwa berdasarkan penempatan pembuluh darah seseorang di tangannya, ini jelas merupakan tangan Joon-gi yang menawarkan sapu tangannya pada IU.

Namun, karena SBS tampaknya sangat senang menggoda pemirsa (contoh lainnya seperti menampilkan preview menyesatkan dan menampilkan pertemuan antara Ji Mong dan Hae Soo di era modern, bukan Wang So), beberapa orang menanggapinya dengan santai dan menyebut bahwa itu bisa jadi merupakan tangan Ji Mong atau reinkarnasi Wang Wook yang menjadi penjual sapu tangan.

Apakah ada kemungkinan untuk membuat Scarlet Heart Ryeo Season 2?

Banyak yang percaya bahwa hal ini tidak mungkin karena drama ini mendapat rating rendah di negara asalnya, tetapi pemirsa internasional berpikir sebaliknya karena Universal Studios berinvestasi pada proyek ini. Sampai saat ini, meskipun tidak ada pengumuman resmi tentang Scarlet Heart Ryeo Season 2, fans berharap agar SBS pada akhirnya menyerah karena ada banyak permintaan untuk melanjutkan drama ini.

Sementara sebagian fans ingin menonton musim kedua, fans lain ingin menonton beberapa episode spesial untuk melihat ending hubungan Hae Soo-Wang So mengingat apa yang dikatakan Wang So di episode terakhir drama itu, “Aku akan menemukanmu, Soo-ku. ”

Scarlet Heart Ryeo diadaptasi jadi film?

Jika pengumuman sebelumnya benar-benar ditindaklanjuti, para penggemar kemungkinan akan bisa menyaksikan film spin-off Scarlet Heart Ryeo yang pasti akan menyorot ending menggantung drama ini seperti yang terlihat di episode 20. Menurut wawancara Arri dengan sinematografer Kim Cheon-suk, mereka telah membuat 20 episode Scarlet Heart Ryeo ditambah satu film spin-off. Pertanyaannya sekarang adalah apakah mereka memiliki rencana untuk benar-benar merilis film spin-off tersebut dan kapan? Well, kita tunggu saja.

Komentar Anda