Selisih 21 Tahun, Jennifer Lawrence Pacari Darren Aronofsky?

Aktris hot Jennifer Lawrence dikabarkan tengah berpacaran dengan sutradara Darren Aronofsky. Aktris berusia 26 tahun dan sutradara yang 21 tahun lebih tua darinya itu kedapatan sedang berkencan di Los Angeles baru-baru ini. Pasangan ini dilaporkan menjalin asmara setelah mereka mengerjakan sebuah proyek film bersama-sama selama musim panas lalu. Film yang belum diberi judul itu juga dibintangi oleh Javier Bardem dan Michelle Pfeiffer.

jlaw

Sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, “Jennifer dan Darren menjaga agar mereka tak terlalu mencolok dan mereka benar-benar saling suka. Baru-baru ini Jennifer mengerjakan sebuah proyek yang melelahkan dan ia mengandalkan dukungan Darren. Mereka terus-menerus melakukan kontak. Tampaknya (hubungan mereka) benar-benar nyata.”

Ini akan menjadi hubungan publik pertama bintang film Joy ini setelah tahun lalu ia berpisah dari pentolan Coldplay, Chris Martin, yang memiliki dua anak dari mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Hubungan mereka hanya bertahan empat bulan.

Namun, Darren bukanlah sutradara pertama yang dihubungkan dengan Jennifer karena ada juga rumor asmara antara dirinya dengan Gabe Polsky tahun lalu. Sebelumnya, J-Law juga pacaran putus nyambung dengan lawan mainnya di film X-Men, Nicholas Hoult, selama dua tahun antara 2012 dan 2014.

Di sisi lain, Darren pernah bertunangan dengan aktris Rachel Weisz yang memberinya seorang putra bernama Henry Chance Aronofsky. Hubungan yang berlangsung selama lima tahun itu kandas ketika mereka berpisah pada 2010 dan Rachel mulai memacari suaminya saat ini, Daniel Craig.

Tak jelas apa yang menarik hati Jennifer pada sutradara berusia 47 tahun ini, tapi baru-baru ini ia mengakui bahwa dirinya akan langsung tertarik pada setiap pria yang mampu membuatnya terkesan, “Anda tahu, saya baru 25 tahun. Saya sukses. Tapi saya hanyalah seorang gadis. Jadi saya masih selalu akan tertarik pada seseorang yang mengesankan saya.”

Komentar Anda