Shin Min-ah dan Lee Je-hoon Berduet di Drama tvN Terbaru

Bintang Oh My Venus, Shin Min-ah, dan bintang Signal, Lee Je-hoon, telah menandatangani kontrak untuk bermain sebagai pasangan suami istri dalam sebuah drama lintas waktu yang akan datang, Tomorrow With You. Drama ini, yang ditulis oleh Heo Sung-hye, menuturkan cerita tentang romansa penjelajah waktu dan istrinya.

Min Ah Je Hoon

Pada Rabu (10/8), perwakilan dari tvN secara resmi mengumumkan dua aktor ini baru saja memastikan diri untuk menggawangi drama Jumat-Sabtu mendatang ini, menurut laporan Soompi.

Dalam serial drama ini, aktor berusia 32 tahun itu akan memerankan CEO sebuah perusahaan real estate, Yoo So-joon, yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan lintas waktu melalui subway. Karena kemampuannya itu, ia telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar dari real estate.

Min-ah, di sisi lain, akan menjadi belahan hatinya, Song Ma-rin, yang bekerja tanpa gembar-gembor sebagai fotografer berusia 30 tahunan. Ia akan mengalami goncangan setelah mengetahui bahwa So-joon bisa melakukan perjalanan lintas waktu.

Dikatakan bahwa So-joon meramalkan masa depannya sendiri akan sengsara. Ia kemudian memutuskan untuk menikahi Ma-Rin untuk menghindari nasib itu. Seiring berjalannya waktu, ia belajar untuk mencintainya tanpa pamrih, begitu ungkap Drama Beans.

Dengan hadirnya PD Oh My Ghost, Yoo Je-won, di drama ini, Tomorrow With You disebut akan dibuat 100 persen secara pra-produksi dengan syuting dijadwalkan akan dimulai pada sekitar bulan September 2016. Drama ini akan tayang Jumat dan Sabtu di awal 2017. Informasi lebih rinci tentang drama menarik ini akan segera terungkap.

Min-ah terkenal karena membintangi beberapa drama televisi hit seperti A Love to Kill, My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox, serta Arang and the Magistrate. Ia adalah salah satu aktris paling diburu dan endorser dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan.

Je-hoon, di sisi lain, memulai karir aktingnya di beberapa film indie. Ia kemudian membintangi sejumlah film seperti Architecture 101 dan My Paparotti termasuk serial TV seperti Secret Door, Fashion King, serta Signal. Hmm, bagaimana ya kolaborasi mereka nanti?

Komentar Anda