Siapa Sih Sebenarnya Pacar Lee Si-young Saat Ini?

Aktris sekaligus mantan petinju Korea, Lee Si-young, telah menemukan cinta. Ya, bintang serial OCN, My Beautiful Bride, ini telah berpacaran setidaknya selama satu bulan, menurut pengakuan agensinya, Sim Entertainment. Dan kabarnya, pacar baru Si-young adalah seorang pengusaha di industri kuliner. “Karena mereka baru mulai pacaran beberapa waktu yang lalu, mereka belum memikirkan pernikahan,” jelas Sim.

Lee Si-young

Sayangnya, Sim tak menyebutkan nama asli pria yang beruntung mendapatkan Lee Si-young itu, demikian pula fotonya.

Lee Si-young adalah sosok yang langka dan bahkan mungkin satu-satunya di dunia Hallyu. Ia adalah sosok aktris sekaligus petinju jawara, dua profesi yang mungkin sulit untuk digabungkan.

Ketika mempersiapkan perannya sebagai petinju amatir dalam sebuah drama MBC, Si-young berlatih keras meski akhirnya drama itu batal diproduksi. Tapi ia justru jatuh hati pada olahraga keras ini dan kerap mengikuti kejuaraan prestisius. Tak disangka, di dunia ini Si-young justru berprestasi dan menjadi artis pertama yang mampu bergabung dengan timnas tinju Korea di ajang Asian Games 2014, meski akhirnya batal.

Lee Si-young lalu menjajal peruntungannya untuk kembali mewakili Korea di ajang Olimpiade Rio. Tapi, cedera yang terus menimpanya membuat ia harus pensiun dini. Dan setelah menjalani karir yang sukses sebagai petinju, Si-young menjadi bagian dari acara variety show keras, seperti Real Men, sebuah reality show militer, Cool Kids on the Block, sebuah variety show olahraga.

Sebagai selebriti, pemirsa sudah menggemarinya sejak ia tampil di acara We Got Married sebagai ‘istri’ Jun Jin dari Shinhwa. Fans juga mencintai kepribadiannya yang rendah hati dan apa adanya, sebagaimana dibuktikan dengan pengakuan jujurnya tentang operasi plastik. Lee Si-young memang pernah mengakui bahwa ia telah beberapa kali berbaring di meja operasi 10 tahun lalu. Ia merasa tak ada yang perlu disembunyikan soal hal itu.

Well, terlepas dari segala cerita tentang Lee Si-young, kita boleh mengucapkan selamat atas jadiannya yaa…

Komentar Anda