Song Hye-kyo Ternyata Pernah Tidur di Rumah Song Joong-ki

Sejak pengumuman pernikahan duo bintang drama Korea Descendants of the Sun, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, para penggemar merasa penasaran dengan bagaimana komentar dari keluarga kedua aktor. Dan baru-baru ini, ayah Joong-ki angkat bicara dan menceritakan sejumlah rincian eksklusif.

Pasangan Song-Song

Sebagaimana dilaporkan Korea Portal, ayah Song Joong-ki melakukan sebuah wawancara eksklusif dengan SBS FunE untuk membicarakan hubungan dua superstar Hallyu itu yang disebut oleh fans sebagai Pasangan Song-Song. Salah satu hal menarik yang diungkapkannya adalah bahwa Song Hye-kyo pernah tidur di rumah keluarga mereka sebelum bertunangan.

Namun Song Hye-kyo bukanlah satu-satunya orang yang tidur di rumah keluarga Song Joong-ki saat itu. Keduanya ditemani lawan main mereka di Descendants of the Sun, Jin Goo dan Kim Ji-won, dan mereka memutuskan untuk bermalam di sana karena lokasi syuting drama itu cukup dekat.

Dalam wawancara tersebut, ayah Song Joong-ki juga membantah rumor bahwa dirinya menentang pernikahan pasangan Song-Song. Ia menjelaskan bahwa hal itu hanyalah kesalahpahaman belaka.

Pada kenyataannya, ia merasa lega karena anaknya sudah bertunangan dan berharap bisa mendapat cucu segera. Ia ingin putranya bekerja lebih keras sebagai aktor dan bertanggung jawab atas rumah tangganya.

Bagi sang ayah, Song Joong-ki berada pada usia terbaik untuk menikah. Sebagai orang tua, ia tetap menghormati keputusan putranya. Joong-ki akan berusia 32 tahun pada 19 September. Di sisi lain, Song Hye-kyo akan berusia 36 tahun pada 22 November.

Dalam Descendants of the Sun, Song Joong-ki memainkan seorang tentara yang jatuh cinta pada seorang dokter yang diperankan oleh Song Hye-kyo. Jin Goo dan Kim Ji-won juga memainkan karakter utama Sersan Seo Dae-young dan Letnan Satu Yoon Myung-ju.

Di layar lebar, Song Joong-ki akan membintangi The Battleship Island. Film drama laga historis tersebut akan menggebrak bioskop di Korea Selatan pada tanggal 26 Juli, menurut AllKPop. Film ini disutradarai oleh Ryoo Seung-wan. Di antara lawan main Joong-ki, ada nama-nama beken seperti Kim Su-an dan So Ji-sub.

Komentar Anda