Song Joong-ki Kini Diisukan Gay Berkedok Pria Macho

Fans pasangan SongSong sudah sangat terbiasa mengikuti rumor dan spekulasi tentang pasangan Hallyu ini, mulai dari diam-diam berpacaran, menikah rahasia, sampai rumor kehamilan. Namun, spekulasi ini mulai menjadi liar ketika iTech mempertanyakan apakah Song Joong-ki sebenarnya gay dan hanya menggunakan Song Hye-kyo untuk menyembunyikan orientasi seksualnya yang berbeda.

song-joong-ki-kini-gay

Banyak aktor Korea yang pernah ditanyai apakah dirinya gay, tetapi spekulasi tentang seksualitas Song Joong-ki bukanlah hal yang benar-benar baru. Movienewsguide mengutip beberapa contoh ketika keraguan tentang maskulinitas aktor berusia 31 tahun ini muncul. Keraguan itu sedikit banyak dipicu adalah perannya dalam serial Sungkyunkwan Scandal di mana karakternya, seorang gay, jatuh cinta pada karakter yang diperankan Yoo Ah-in.

Bahkan, Yoo Ah-in adalah salah satu dari beberapa aktor Korea yang bersama Song Joong-ki hobi menggoda penggemar dengan memamerkan bromance mereka di acara jumpa fans atau iklan. Pada jumpa fans di Shanghai, Kim Jong-kook hadir dan “bermain mata” dengan Joong-ki.

Selain itu, nama Lee Kwang-soo pernah diukir Song joong-ki di sebuah batu di Yunani saat syuting Descendants of the Sun. Iklan Domino’s Pizza terakhir yang memasangkan dirinya dengan Park Bo-gum juga menunjukkan bromance di iklan TV dan cetak. Tak ketinggalan ada nama Jin Goo yang jadi bawahan sekaligus sahabatnya di drama Descendants of the Sun.

Song Joong-ki sebelumnya memang dikenal karena ‘pretty face’nya, tapi persepsi itu berubah ketika ia memainkan peran seorang kapten Angkatan Darat dalam drama 16 episode itu yang ia filmkan seusai menjalani wajib militer selama 21 bulan.

Meski berbagai rumor seputar pacaran, lamaran pernikahan, dan lainnya terus berputar-putar di sekelilingnya, sang aktor hanya cuek dan lebih memilih untuk bungkam soal kehidupan asmaranya. Sementara itu, media mencatat bahwa peran mendatang yang lebih macho akan segera dibawakan Song Joong-ki, khususnya di dua film terbaru, Battleship Island dan Train to Busan 2.

Komentar Anda