Suzy Ceritakan Kegiatannya Pasca Uncontrollably Fond

Penyanyi, aktris, sekaligus member Miss A, Bae Suzy, mengungkapkan daftar kegiatannya setelah mengakhiri penampilannya di serial Uncontrollably Fond dalam sebuah wawancara eksklusif dengan majalah High Cut. Menurut bintang berusia 22 tahun ini, ia menghabiskan sebagian besar waktu luangnya untuk bersantai dengan teman-temannya. Suzy juga mengungkapkan kebiasaannya minum bir sebelum beranjak ke tempat tidur.

suzy-cantik

Selain menjawab beberapa pertanyaan yang dilemparkan oleh majalah ini, artis yang mengaku tak punya hobi khusus ini juga melakukan pemotretan dengan High Cut. Dalam foto-foto yang dirilis, Suzy terlihat memamerkan pesona stylishnya.

Dalam salah satu foto, Suzy terlihat seksi ketika berpose di depan kamera dengan mengenakan jaket coklat muda yang matching dengan jeans denimnya. Foto berikutnya menunjukkan tampilan close-up dari wajah kekasih Lee Min-ho ini dengan tudung berbulu merah muda di kepalanya.

Sementara itu, Suzy baru-baru ini menggelar pertemuan penggemar resmi pertamanya. Dalam acara tersebut, idol K-Pop ini memberikan sejumlah hadiah khusus, yang menurut laporan nilainya sekitar 300 dolar AS. Paket hadiah itu berisi satu Guess T-shirt dan seperangkat kosmetik The Face Shop. Selain itu, ada pula gelang Didier Dubot yang nilainya mencapai 114 dolar AS, di samping banyak item menarik lainnya.

Selain kegiatan tersebut di atas, akhir-akhir ini Suzy digempur berbagai isu miring terkait hubungannya dengan Lee Min-ho, mulai dari kabar bahwa mereka putus, rumor bahwa mereka akan menikah, hingga yang paling menghebohkan: isu bahwa Suzy sedang hamil. Rumor-rumor itu kian melengkapi daftar berita yang muncul dari seorang Suzy, termasuk kabar bahwa ia akan merilis album solo.

Komentar Anda