Suzy dan IU Reunian di Film Terbaru Kim Soo-hyun

Bae Suzy dan IU dipastikan akan bersatu kembali untuk peran cameo dalam film noir-action mendatang berjudul Real yang dibintangi Kim Soo-hyun. Kabar menarik tersebut bermula ketika sebuah sumber mengklaim bahwa Suzy dan IU sudah berada di lokasi syuting di sepanjang hari, sebagaimana dilaporkan Kpop Herald. Namun, sumber itu tidak mengungkapkan peran apa yang diambil dua bintang muda ini dan sejauh mana keterlibatan mereka di film ini.

suzy-dan-iu

Menurut kabar, penampilan Suzy dan IU sebagian difasilitasi oleh Kim Soo-hyun, yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan mereka pada tahun 2011 dalam serial drama KBS2, Dream High. Rincian lebih lanjut tentang peran masing-masing akan segera terungkap.

Disutradarai oleh Lee Jung-sub, Real mengisahkan seorang pemburu hadiah yang ambisius dan tak kenal ampun, Jang Tae-young (Kim Soo-hyun), yang telah menetapkan tujuannya untuk membangun sebuah hotel kasino untuk menguasai kota. Namun, segala sesuatu menjadi rumit ketika seorang wartawan brilian, No Yeom (Lee Geung-young), tiba-tiba muncul.

“Proses panjang syuting adalah tantangan karena hal ini merupakan pengalaman baru bagi saya,” kata Kim Soo-hyun dalam sebuah pernyataan yang dikutp Digital Chosun Inc. “Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk tetap fokus dan membenamkan diri dalam peran saya. Saya harus memfilmkan adegan di bawah air dan menggunakan layar hijau. Adegan laga yang intens benar-benar menantang bagi saya, tapi saya menikmatinya.”

Di samping aktor-aktor tersebut di atas, film ini juga akan dibintangi Lee Sung-min, Sung Dong-il, Rich Ting, Michael Kaufman, serta Han Ji-eun. Mantan personel f(x), Sulli, juga telah dikasting untuk memainkan karakter terapis rehabilitasi bernama Song Yoo-hwa.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada tahun 2017 ini akan menjadi film comeback Kim Soo-hyun dalam tiga tahun. Dengan pengecualian penampilan spesialnya di film Miss Granny pada tahun pada 2014 lalu, peran besar terakhir Soo-hyun di film adalah sebagai agen top Korea Utara, Letnan Won Ryu-hwan, di film Secretly, Greatly yang rilis di tahun 2013.

Komentar Anda