Suzy, Idol Pertama yang Mengendorse Minuman Beralkohol

Penyanyi dan aktris Korea, Suzy dari girlband miss A, didaulat menjadi endorser baru dari brand Soju Chum Churum. Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh produsen brand Lotte Liquors pada tanggal 29 September 2016, Suzy akan mewakili citra lembut dari produk tersebut. Selain itu, produsen percaya bahwa pesona alami kekasih Lee Min-ho itu akan kian melengkapi citra produk Chum Churum, menurut laporan AllKpop.

Suzy Soju

Pada poster yang dirilis oleh brand tersebut, Suzy terlihat santai saat ia memegang segelas Soju, yang dianggap sebagai minuman beralkohol Korea yang paling populer. Tatapannya yang menyihir seolah mengundang setiap orang untuk meneggak minuman keras itu.

Kesepakatan ini menjadi yang pertama bagi seorang idol K-Pop untuk mengendorse produk berbau alkohol. Tak hanya Suzy yang direkrut, sejumlah selebriti ternama lainnya seperti HyunA, Lee Hyori, dan Shin Min-ah juga dikontrak.

Sementara itu, rumor tentang debut solo Suzy telah menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Namun, pada tanggal 29 September lalu agensi Suzy, JYP Entertainment, menolak untuk mengonfirmasi rumor tersebut, “Itu tidak benar. Tidak ada yang sedang dikerjakan dan tidak ada yang harus dikonfirmasi sejauh ini.”

Lahir dengan nama Bae Su-ji, Suzy memulai karirnya di industri hiburan pada 2010 setelah bergabung dengan miss A bersama Fei dan Jia. Girlband ini merilis lagu debut mereka berjudul “Love Again” untuk Samsung Beat Festival di tahun yang sama. Selain afiliasinya dengan girlband papan atas itu, Suzy juga memasuki dunia akting. Ia terkenal karena peran-perannya pentingnya dalam serial drama Dream High, Gu Family Book, serta yang paling baru Uncontrollably Fond.

Komentar Anda