The K2 Kuasai Puncak Rating Drama Akhir Pekan

Drama tvN bertema bodyguard, The K2, telah mempertahankan posisi teratasnya dalam persaingan rating drama akhir pekan selama tujuh minggu berturut-turut. Kolaborasi Yoona dari Girls’ Generation dan Ji Chang-wook sukses menghantam drama kabel lainnya seperti My Wife’s Having an Affair this Week. The K2 telah menikmati rating TV yang stabil sejak menayangkan episode pertamanya pada bulan September lalu.

the-k2

The K2 memamerkan perolehan ratingnya yang berkisar dari 3 persen hingga lebih dari 6 persen. Rating ini memang lebih kecil jika dibandingkan dengan drama di hari biasa, namun ini sudah dianggap prestasi mengesankan, terutama untuk serial TV kabel akhir pekan.

Rating terbaru IPTV, seperti dikutip oleh Korea Herald, menunjukkan bahwa episode 13 mengumpulkan rating pemirsa rata-rata 5,1 persen. Beberapa momen dramatis dan menegangkan di drama ini berhasil mendongkrak rating ke tingkat puncak, hampir 6 persen.

Ditayangkan pada 4 November, episode tersebut menampilkan kejadian setelah pernyataan Yoo Jin (Song Yun-ah) yang mengungkapkan asal usul asli Anna (Yoona). Episode ini juga menampilkan adegan memilukan tentang ayah dan putrinya ketika Se Joon (Jo Sung-ha) mencoba untuk menjelaskan mengapa ia perlu berbohong kepada pers tentang ibu Anna untuk melindungi karir politiknya.

Episode ke-13 The K2 juga menunjukkan performa yang mengesankan dari Yoona ketika karakternya menuduh Se Joon membuang keluarganya demi mencapai kesuksesan karir politiknya. Selain adegan emosional dari penyanyi Girls’ Generation ini, rekannya Song Yun Ah juga memamerkan bakat aktingnya dalam adegan konfrontasi antara Yoo Jin dengan Anna yang menegangkan.

Dalam berita lain, Ji Chang-wook akan segera tampil sebagai tamu spesial dalam acara reality show We Got Married. Agensi bintang Healer ini, Glorious Entertainment, mengatakan kepada wartawan setempat bahwa ia baru-baru ini sudah menyelesaikan syuting untuk program tersebut, lapor AllKpop.

Komentar Anda