Tiga Drama Terbaru Krystal Jung Sebelum The Player

Penggemar berat Chrystal Soo Jung alias Krystal Jung boleh berbahagia tahun ini karena pentolan girlband f(x) ini resmi comeback membintangi drama Korea terbaru, The Player, bersama aktor kawakan Song Seung-heon. Drama persembahan OCN ini akan memotret tim elit yang terdiri atas empat orang ahli yang ditugaskan melawan kejahatan. Peran Krystal adalah sebagai Cha Ah-ryung, seorang driver handal yang besar di panti asuhan setelah ditinggalkan kedua orangtuanya.

Foto Krystal Jung di The Player

Sebelum menyambut penampilan keren Krystal di drama ini, tak ada salahnya kita throwback sejenak untuk menyimak tiga drama terakhir yang dibintangi adik Jessica Jung ini.

1. Legend of the Blue Sea

Setelah sukses dengan My Lovely Girl, Krystal Jung melakukan comeback singkat dengan tampil sebagai cameo di drama romantis Legend of the Blue Sea. Dia reunian kembali dengan Lee Min-ho, lawan mainnya di The Heirs. Krystal berakting singkat sebagai seorang pramugari cantik bernama Min-ji di episode perdana. Dia bertemu dan sempat digoda oleh tokoh utama, Heo Joon-jae (Lee Min-ho), yang sedang bepergian ke Kepulauan Mediterania untuk melakukan aktivitas penipuannya.

2. The Bride of Habaek

The Bride of Habaek

Krystal membuka tahun 2017 dengan menjadi second lead di drama The Bride of Habaek yang dibintangi Shin Se-kyung dan Nam Joo-hyuk. Dia mendapat peran sebagai Moo-ra alias Hye-ra, dewi air yang sudah hidup di antara manusia selama ratusan tahun. Dia memiliki kecantikan luar biasa yang membuatnya bisa menjadi aktris. Krystal tampil begitu seksi di drama ini hingga penonton dan netizen pun dibuat terperangah. Tak hanya visual, akting Krystal pun dinilai sudah jauh meningkat dari sebelumnya.

3. Prison Playbook

Prison Playbook

Prison Playbook bersetting di penjara, tapi drama ini penuh dengan gelak tawa. Dibintangi Park Hae-soo dan Jung Kyung-ho, kita akan diajak melihat sisi lain dari kehidupan para narapidana dan sipir penjara. Untuk memerankan Kim Ji-ho, Krystal rela memotong pendek rambutnya menjadi bergaya bob. Ji-ho adalah pacar pemain bisbol Kim Je-hyuk (Park Hae-soo) yang suportif. Dia memiliki kepribadian yang cerah. Krystal juga harus memperagakan banyak adegan ciuman dengan Park Hae-soo yang 13 tahun lebih tua darinya.

Komentarmu