Tiket Jumpa Fans Lee Joon-gi Ludes dalam 52 Detik!

Boom, tiket untuk acara pertemuan penggemar Lee Joon-gi ludes tanpa sisa dalam sekejap mata. Menurut kabar, tiket acara jumpa fans Seoul yang sangat dinanti fans itu mulai dijual pada Jumat, 18 November, dan langsung terjual habis hanya dalam waktu kurang dari satu menit! Tepatnya, 52 detik setelah penjualan publik dibuka, seluruh 1.400 kursi yang tersedia untuk acara itu langsung raib, menurut laporan The Kpop Herald. Bintang Hallyu ini dijadwalkan untuk memulai tur jumpa fans Asianya di Aula Gyedang, Universitas Sangmyung, pada 3 Desember mendatang.

lee-joon-gi

Ketenaran luar biasa bintang utama drama kolosal Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini bahkan membuat para fans mendesak agensinya, Namoo Actors, untuk menyelenggarakan acara jumpa fans berikutnya. Tapi sampai saat ini belum ada pengumuman resmi tentang acara jumpa fans Seoul lainnya. Meskipun demikian, Lee Joon-gi dipastikan akan mengadakan acara meet-and-greet serupa, masing-masing di Jepang dan Taiwan.

Selain tur jumpa fans Asia, Lee Joon-gi juga akan melakukan debut Hollywoodnya dalam film mendatang, Resident Evil: The Final Chapter. Di film arahan sutradara Paul W. S. Anderson itu, bintang drama Gunman in Joseon ini kebagian peran sebagai Komandan Lee dari Umbrella Corporation, ahli bela diri Taekwondo yang memegang sabuk hitam tingkat tiga.

Meskipun waktu penampilan Lee Joon-si hanya sejenak, sekitar lima sampai sepuluh menit, ia kemungkinan akan tampil dalam adegan pertarungan melawan bintang utama, Alice (diperankan Milla Jovovich). Pada bulan Februari lalu, Joon-gi merinci bagaimana ia mendapatkan peran khusus di film laga fiksi ilmiah itu. Menurut pengakuannya, sutradara Paul W. S. Anderson mengamati ekspresi dan akting Joon-gi dalam sebuah video sambil mematikan suaranya.

“Ini hanyalah penampilan khusus,” kata Lee Joon-gi pada majalah Singles, sebagaimana dikutip Han Cinema. “Saya menganggapnya sebagai pengalaman yang bagus. Saya sudah berakting lebih dari 10 tahun, tapi masih banyak yang ingin saya tunjukkan pada semua orang. Saya belum menemukan karakter saya yang sebenarnya. Saya berharap bisa menemukannya di masa depan.”

Komentar Anda