Ulasan 10 Drama Korea Paling Laris di Tahun 2016

Memasuki tahun 2016, ada semakin banyak pilihan drama populer dari Korea untuk mengisi waktu senggang Anda. Tren drakor sudah berubah dan kini kita diajak melihat beberapa drama hasil pra-produksi alias dibuat terlebih dahulu (bukan kejar tayang). Tentu saja di antara banyaknya drakor yang dirilis di awal tahun 2016, ada beberapa yang pasti tak akan mengecewakan Anda. Sepuluh drama terbaru ini wajib Anda tonton segera.

Drama Terbaik 2016

Dan satu persatu kami akan membahasnya untuk Anda.

LINE DRAMA

1. Descendants of the Sun

Descendants of the Sun

Fenomena drakor 2016 diawali dengan Descendants of the Sun. Berbagai sensasi diciptakan pasangan SongSong alias KiKyo, yaitu Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Profesi mereka berbeda, namun nasib mempertemukan mereka di area yang sama. Joong-ki adalah kapten Yoo Si-jin, sementara Hye-kyo adalah dokter Kang Mo-yeon. Balutan kisah mereka akan kian disempurnakan dengan soliditas permainan aktor utama kedua, yaitu Kim Ji-won dan Jin Goo.

2. Cheese in the Trap

Cheese in the Trap

Cheese in the Trap sudah sangat ditunggu oleh pecinta webtoon yang menjadi dasar drama ini. Dengan pencampuran komedi dengan misteri, setiap orang dibuat penasaran dengan misteri yang meliputi karakter Park Hae-jin. Secara umum, Cheese in the Trap memotret kisah kehidupan romantis antar mahasiswa di sebuah kampus. Selain Hae-jin, ada nama aktor muda seperti Kim Go-eun, Seo Kang-joon, Lee Sung-kyung, dll yang turut meramaikan drama tvN ini.

NEXT

Komentar Anda