Ulasan 6 Film Box Office Korea yang Rilis di Akhir 2018

Film Terbaru Korea 2018

Menjelang akhir tahun, sineas Korea Selatan siap merilis beberapa film seru sebagai penutup tahun. Genre yang dihadirkan pun beragam, dari thriller sampai percintaan. Film-film yang dirilis pada bulan November ini menarik antusiasme banyak orang karena premisnya yang mengesankan serta deretan bintang terkenal yang memerankannya.

Simak ulasan singkat enam film terbaru Korea yang dirilis menjelang akhir 2018 ini.

1. Ode to the Goose

Film Terbaru Korea Ode to the Goose

Film bergenre drama ini menceritakan seorang pria bernama Yoon-young (Park Hae-il) yang diam-diam jatuh cinta pada istri temannya, Song-hyun (Moon So-ri). Ketika tahu wanita pujaannya itu sudah bercerai, Yoon-young mengajaknya jalan-jalan ke Gunsan dan menginap di sebuah guesthouse. Di sana Song-hyun tertarik pada pemilik guesthouse (diperankan Jung Jin-young), sementara putri pemilik guesthouse itu (diperankan Park So-dam) tertarik pada Yoon-young.

2. The Neighbors

Film Terbaru Korea The Neighbors

Ma Dong-seok berperan sebagai Yeok Ki-cheol, seorang guru senam kontrak di sebuah SMA yang berada di sebuah desa yang tenang. Ki-cheol mulai merasa aneh dan gusar ketika satu persatu siswinya hilang dan tak seorang pun yang tampaknya peduli dengan hal itu. Hanya seorang siswi bernama Kang Yoo-jin (Kim Sae-ron) yang yakin bahwa teman-temannya diculik. Mereka lalu berusaha menyelidiki apa yang sedang terjadi di sana.

3. Youngju

Film Terbaru Korea Youngju

Aktris remaja yang sedang naik daun, Kim Hyang-gi, berperan sebagai seorang gadis bernama Youngju yang hidupnya menderita sepeninggal orangtuanya yang tewas dalam musibah kecelakaan. Untuk menghidupi diri dan adiknya, Youngju harus bekerja paruh waktu, namun situasi keuangan yang kian hari kian sulit membuat dia bertekad mencari siapa yang paling bertanggungjawab atas kematian orangtuanya.

Baca Juga:  Nama Pemain dan Fakta Seru Film Gravity (2013)

4. Beautiful Days

Film Terbaru Korea Beautiful Days

Beautiful Days adalah salah satu film Korea yang paling ditunggu karena menandai comeback aktris terkenal, Lee Na-young. Dia memerankan seorang ibu yang meninggalkan putra dan suaminya di Korea Utara dan pergi ke Korea Selatan untuk mencari kehidupan yang lebih baik. 14 tahun berselang, putranya yang sudah tumbuh dewasa mulai mencarinya. Film ini juga dibintangi oleh Jang Dong-yoon.

5. Default

Film Terbaru Korea Default

Berikutnya ada Default, sebuah film drama bertabur bintang garapan sutradara Choi Kook-hee. Film ini menggambarkan apa yang terjadi di balik layar dalam negosiasi IMF yang terjadi pada masa krisis moneter tahun 1997. Default diperkuat oleh Kim Hye-soo, Yoo Ah-in, Jo Woo-jin, serta Heo Joon-ho.

6. Unstoppable

Film Terbaru Korea Unstoppable

Film yang satu ini juga dibintangi Ma Dong-seok yang kali ini berpasangan dengan Song Ji-hyo. Mereka bermain sebagai sepasang suami istri yang hidup bahagia. Dong-chul dulunya adalah seorang gangster terkenal, namun dia kini sudah berubah. Suatu ketika dia pulang dan mendapati rumahnya acak-acakan dan istrinya menghilang. Dia lalu mendapat telepon misterius dari seseorang yang menyatakan bahwa dia akan membayar Dong-chul agar dia merelakan istrinya. Dong-chul pun bersumpah untuk menyelamatkan istrinya entah bagaimana caranya.

Be the first to comment on "Ulasan 6 Film Box Office Korea yang Rilis di Akhir 2018"

Komentarmu