Urutan 5 Zodiak yang Paling Pemaaf di Antara 12 Zodiak Lainnya

Loading...

Maaf adalah kata yang mudah diucapkan, tapi sulit dilakukan. Setelah hati dilukai, maaf menjadi hal yang sulit diberikan. Ketika seseorang merasa ditipu, dikhianati, dibohongi, maka berbagai respon bisa dia berikan. Ada yang kecewa, ada yang diam-diam marah, ada yang meledak marahnya, namun ada pula yang tenang dan ikhlas. Mereka yang berjiwa besar akan bersedia memberikan maaf untuk siapapun yang berbuat salah kepadanya.

Zodiak Pemaaf

Nah, menurut astrologi, ada lima tanda bintang yang dikenal paling pemaaf.

1. Libra

Libra adalah tipe orang sosial yang amat memperhatikan perasaan orang lain. Ketika dilukai, dia butuh waktu untuk sembuh dan kemudian memberi maaf. Libra enggan menyimpan dendam karena itu bisa merusak keseimbangan hidup dan kesehatan mentalnya. Sekejam apapun seseorang kepadanya, Libra akan berusaha memaafkan karena dia bisa melihat sisi baik dari orang tersebut.

2. Sagitarius

Sagitarius akan sangat terluka dengan pengkhianatan. Dia akan marah dan kecewa, namun setelah beberapa waktu berlalu, dia akan berusaha berdamai dengan masa lalunya, memaafkan semuanya, dan berpikir positif untuk maju. Baginya kesalahan di masa lalu adalah tempat untuk belajar. Sagitarius tak akan mendendam pada orang yang menyakitinya. Dia akan selalu bersikap ‘neriman.’

3. Pisces

Pisces adalah orang yang punya pikiran terbuka, karena itulah memaafkan bukanlah hal yang tabu atau berat untuk dilakukan sekalipun itu pada musuhnya. Di balik luka perasaan yang dia rasakan, dia masih punya empati dan berusaha selalu mengerti. Pisces bukanlah orang egois yang hanya mementingkan dirinya. Jika ada permintaan maaf yang tulus, dia dengan senang akan menerimanya.

4. Capricorn

Pengendalian diri dan emosi Capricorn layak diacungi jempol. Dia bebas dari sifat dendam dan amarah yang berlebihan. Baginya, maaf akan membebaskan pikiran dan hatinya agar dia bisa menjalani hari-harinya dengan lebih positif. Capricorn tentu susah menerima pengkhianatan dan kebohongan, tapi dia akan berdamai dengan keadaan dan memaafkan semua orang. Dia hanya ingin hidupnya tenang.

5. Cancer

Cancer adalah orang yang begitu perasa dan sensitif, karena itulah dia begitu mudah terluka ketika dikhianati atau dibohongi. Namun dalamnya rasa sakit yang dia alami akan sama dalamnya dengan perasaannya pada orang yang menyakitinya. Cancer tak mudah memutus tali silaturahmi dengan siapapun, karena itulah dia akan selalu memberi maaf dan mengambil pelajaran dari apa yang terjadi padanya.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.