Wanita Korea Paling Ingin Menikahi Aktor-aktor Ini

Setiap wanita punya sosok pria idaman, dan bagi pecinta K-drama, sosok itu biasanya adalah aktor favorit mereka sendiri. Kita tentu sering membaca daftar-daftar aktor Korea paling tampan. Tapi kali ini, ada sebuah survey yang dilakukan pada para wanita Korea untuk memilih siapa aktor yang paling ingin dijadikan suami. Survey yang digelar DNoble ini memunculkan empat nama kondang yang berada di daftar teratas. Hmm, mungkin saja kamu punya pilihan sendiri, tapi bagi para wanita Korea, keempat nama inilah sosok paling ideal untuk dijadikan pasangan hidup selamanya. Siapa saja sih mereka?

*****

4. Ahn Jae-hyun

Ahn Jae-hyun

Posisi keempat adalah Ahn Jae-hyun yang mengumpulkan 15 persen suara. Aktor yang baru menikah dengan Ku Hye-sun ini masih punya pesona kuat untuk menjerat wanita. Bintang drama Blood ini secara tak sengaja kerap menunjukkan kelembutannya pada sang istri di tempat umum. Ini jelas jadi bukti bahwa Jae-hyun adalah sosok suami yang sangat didambakan!

3. Park Bo-gum

Park Bo-gum

21 suara diraih bintang muda ini. Park Bo-gum akhir-akhir ini memang sering jadi headline karena kesuksesan drama terbarunya, Love in the Moonlight. Sosoknya yang imut, kalem, dan pekerja keras membuat banyak orang senang bisa bekerja sama dengannya. Tak heran meski masih baru, Bo-gum dengan mudah bisa meluluhkan hati banyak wanita Korea.

2. Eric Mun

Eric Mun

Angka 30 persen dikumpulkan idol sekaligus aktor, Eric Mun. Berada di usia matang, Eric telah membuktikan dedikasinya di dunia showbiz Korea sejak ia memperkuat Shinhwa. Ia tampil hot di drama terbarunya, Another Oh Hae-young, yang tentu saja langsung mencuri perhatian. Setelah melihat penampilannya, banyak wanita yang langsung jatuh cinta padanya.

1. Song Joong-ki

Song Joong-ki

Apakah nama ini mengejutkan? Tentu tidak. Ia menguasai posisi pertama dengan 34%. Song Joong-ki memang jadi fenomena, bukan hanya di Korea, tapi bahkan di seluruh dunia. Descendants of the Sun memberinya banyak hal, termasuk meroketnya popularitasnya dalam waktu sekejap. Tak heran kini ia jadi pria yang paling didambakan untuk dinikahi jutaan wanita.

Komentar Anda