Wanita Libra dan Pria Pisces Apakah Cocok? Ini Jawabannya!

Wanita Libra dan Pria Pisces

Wanita Libra yang dikenal sebagai pribadi cerdas dan mempesona bertemu dengan pria Pisces yang misterius dan pemimpi, sekilas tampak kurang cocok. Tapi sebenarnya mereka memiliki beberapa kesamaan. Jika keduanya bisa beradaptasi dengan baik dan saling mencintai satu sama lain, bisa dipastikan hubungan mereka akan sangat langgeng untuk waktu yang lama.

Wanita Libra dan Pria Pisces

Agar pembahasan semakin to the point, ada beberapa tips singkat tapi ampuh untuk menjadikan pasangan wanita Libra dan pria Pisces cocok dan harmonis selamanya.

Untuk pria Pisces…

Mereka harus paham bahwa wanita Libra penuh komitmen dan perasaan dalam menjalin hubungan asmara. Ketika merasa insecure, wanita Libra cenderung memainkan pikiran pasangannya dan menguji cintanya hingga membahayakan hubungan. Maka pria Pisces harus melakukan hal-hal ini:

~ Ketika kamu (pria Pisces) tenggelam dalam kesendirianmu seperti biasanya, selalu kembalilah padanya dengan cara yang membuatnya terkesan.

~ Jika kalian terpisah oleh jarak dan waktu, kamu bisa menjadi jembatan cinta. Sesekali luangkan waktu mengunjunginya, ajak dia kencan romantis, jalan-jalan, dan selalu puji dia bahwa dia cantik, cerdas, mempesona. Jangan menahan perasaanmu, keluarkan semuanya.

~ Gunakan seluruh imajinasimu yang tak terbatas itu untuk membuat dia senantiasa terkesan dan merasa dicintai. Wanita Libra akan berbunga hatinya ketika diberi sanjungan, kata-kata indah, dan ketulusan.

Untuk wanita Libra…

Ketahuilah bahwa pria Pisces butuh banyak waktu dan ruang untuk dirinya sendiri. Dia sangat suka menyendiri untuk memisahkan persepsi dan perasaannya dengan orang lain. Dia sensitif pada emosi. Karena itulah wanita Libra perlu melakukan beberapa hal di bawah ini:

~ Kamu (wanita Libra) punya kekuatan untuk menghancurkannya, jangan lakukan itu. Jika kamu melukai atau mempermalukannya, dia akan menjauh darimu dan masuk ke dunianya sendiri. Dia suka berada dalam kesendirian dan tak butuh siapa-siapa, termasuk kamu. Dia tak bisa menolerir sesuatu yang menyakitkan.

~ Jika kamu ingin memiliki pria Pisces dalam hidupmu, selalu apresiasi dan terima dia apa adanya. Meski dia punya banyak kelebihan, keteguhan bukanlah salah satu sifatnya. Dia mungkin akan terlihat seperti pria yang lemah di mata orang-orang yang tak bisa menghargai kebijaksanaan, sensitivitas, dan inspirasi yang dia miliki. Jika kamu bisa respek pada pembawaannya itu, maka ikatan cinta kalian akan semakin kuat.

Jika dia menangis (dia benar-benar bisa menangis), peluklah dia dan bukalah hatimu untuk menerima segala curahan emosinya. Ini akan memperkaya hubungan kalian berdua.

Jika wanita Libra dan pria Pisces mampu melakukan hal-hal di atas, maka cinta mereka akan mampu mengatasi segala perbedaan dan tantangan. Yakin deh!

Advertisements

Be the first to comment on "Wanita Libra dan Pria Pisces Apakah Cocok? Ini Jawabannya!"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.