Wow, Para Bintang Gabung Drama First Kiss for the Sixth Time

Para fans drama Korea dapat surprise besar. Beberapa laporan menyebut bahwa nama-nama beken macam Lee Jong-suk, Lee Joon-gi, Ji Chang-wook, Park Hae-jin, Taecyeon, serta Kai akan ramai-ramai berkolaborasi dalam drama web terbaru yang diberi judul First Kiss for the Sixth Time. Diproduksi oleh Lotte Duty-Free Shop, drama ini kemungkinan besar akan digunakan sebagai alat promosi untuk brand tersebut, sebagaimana ditulis outlet berita lokal News 1 dan dikutip AllKpop. Lee Cho-hee, yang memerankan Lee Dal-nim dalam serial MBC Lucky Romance, dikabarkan mendapat peran utama wanitanya.

foto-pemain-first-kiss-for-the-sixth-time

Meskipun belum ada pemberitahuan resmi tentang drama itu, First Kiss for the Sixth Time konon akan bercerita tentang seorang wanita, Choi Ji-woo (Lee Cho-hee), yang mencoba untuk memilih pasangan idealnya lewat ciuman pertamanya pada enam pria tampan. Lee Jong-suk akan memerankan bintang top, sedangkan Lee Joon-gi akan bertransformasi menjadi chaebol dan oppa gereja.

Ji Chang-wook lagi-lagi akan memainkan peran agen rahasia misterius bersama Kai yang memerankan rekan mudanya yang imut-imut. Sementara Park Hae-jin dan Taecyeon masing-masing akan mengambil peran sebagai karyawan romantis dan sarjana kaya tapi naif.

Ini adalah pertama kalinya bagi enam bintang hot ini untuk bekerja sama dalam satu drama web. Meski banyak orang senang mendengar kabar itu, penting untuk dicatat bahwa sampai saat ini belum ada pengumuman resmi.

Dalam berita lain, Lee Joon-gi, yang baru-baru ini memerankan Pangeran Wang So dalam serial SBS Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, akan muncul dalam film sci-fi action Hollywood Resident Evil: The Final Chapter, bersama Milla Jovovich.

Di film itu, ia akan bermain sebagai Komandan Lee dari Umbrella Corporation, yang memegang sabuk hitam Taekwondo tingkat tiga. Ia dikabarkan hanya akan tampil sekitar lima sampai sepuluh menit dan diperkirakan akan bertemu karakter Alice (Jovovich).

Pada bulan Februari lalu, Lee Joon-gi merinci bagaimana ia mendapatkan peran spesial itu dalam film sci-fi ini. Ia menceritakan bahwa sutradara Paul W. S. Anderson membisukan sebuah rekaman video aktingnya dan meneliti wajah serta emosinya sebelum memutuskan untuk mengkastingnya, ungkap majalah fashion Korea, Allure.

Wah, pasti seru ya kalau enam bintang Hallyu ini benar-benar bisa tampil selayar!

Komentar Anda