Yoon Kyun-sang Bantah Ada Cinlok dengan Lee Sung-kyung

Aktor muda Korea, Yoon Kyun-sang, akhirnya angkat bicara dalam rangka menanggapi rumor yang menghubungkan dirinya dengan lawan mainnya di drama Doctors, Lee Sung-kyung. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Woman Sense, pria kelahiran 31 Maret 1987 ini menanggapi rumor tersebut yang akhir-akhir ini semakin meluas di internet. Kyun-sang bahkan mengungkapkan bagaimana dirinya dan Sung-kyung menanggapi kabar burung tersebut.

Yoon Kyun-sang

“Saya pernah mendengar spekulasi tentang hubungan kami setelah kami mengupload foto pertemanan kami di Instagram,” ujar Kyun-sang seperti dikutip AllKpop.

Ketika ditanya bagaimana reaksi mereka ketika tahu ada rumor seperti itu, Kyun-sang menambahkan, “Kami berdua tertawa sejenak. Menurut saya, itu berarti chemistry kami di drama terlalu baik.”

Sementara itu, Lee Sung-kyung baru-baru ini dikabarkan sudah dikasting menjadi salah satu anggota pemeran drama percintaan MBC mendatang, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo. Aktris cantik ini akan ditemani sejumlah aktor top, yaitu Nam Joo-hyuk, Kyung Soo-jin, serta Lee Jae-yoon.

Dalam sebuah wawancara, Lee Sung-kyung mengakui bahwa ia telah menaikkan bobotnya sebanyak empat kilogram untuk proyek akting terbarunya itu. Ia bercerita, “Saya ingin menambah berat badan dengan cara yang sehat, yakni berolahraga. Tapi akhirnya saya melakukannya dengan makan.”

Soal karir, Lee Sung-kyung memulai debut aktingnya pada tahun 2014 lewat serial drama It’s Okay, That’s Love. Ketenarannya makin melesat saat ia dikasting menjadi pemeran dua drama laris, Cheese in the Trap dan Doctors. Di sisi lain, Yoon Kyun-sang pertama kali melangkahkan kakinya di industri hiburan pada tahun 2014 ketika ia memerankan Oh Deok-man dalam serial kolosal Faith. Ia lalu muncul dalam berbagai film layar lebar, termasuk Forbidden Games dan You Call It Passion.

Komentar Anda