Yoona dan Ji Chang-wook, Sama-sama Pernah Hidup Susah

Siapa sangka dua bintang drama The K2 ini, Ji Chang-wook dan Im Yoona, pernah mengalami masa-masa sulit sebelum mereka terkenal dulu? Dalam episode terakhir dari acara tvN, Taxi, Wookie dan Yoona diundang sebagai bintang tamu untuk mempromosikan drama terbaru mereka itu. Namun, acara itu berubah menjadi sedikit mengharukan ketika Chang-wook dan Yoona mulai menceritakan kehidupan pribadi mereka di masa lalu.

Yoona dan Ji Chang-wook

Dari cerita tentang ibu Ji Chang-wook yang sakit hingga perjuangan Yoona di industri showbiz Korea, kisah-kisah ini bisa jadi akan membuat Anda semakin mencintai dua bintang muda ini. Seperti apa sih isi curahan hati Wookie dan Yoona?

Dalam percakapan yang blak-blakan, Ji Chang-wook membuka rahasia tentang situasi keuangan keluarganya ketika ia tumbuh dewasa, “Situasi keluarga saya saat itu begitu buruk hingga kami kesusahan untuk mencukupi diri sendiri. Waktu itu saya tidak punya keahlian ataupun uang. Ibu saya bekerja keras di sebuah restoran dan sedang sakit.”

Sedikit terpaku dengan penuturan Wookie, MC Lee Young-ja kemudian menanyakan apa hadiah terbaik yang pernah ia berikan kepada ibunya.

Ji Chang-wook lagi-lagi dengan jujur menjawab, “Ibu saya paling suka dengan uang. Saya merasa sangat puas ketika saya mampu melunasi hutang-hutang yang dibuat keluarga kami dengan uang yang saya peroleh sendiri. Itu begitu berarti.”

Mendengar cerita Ji Chang-wook itu, kita jadi tahu pria tampan ini ternyata bukan hanya seseorang yang menyayangi keluarganya, tetapi juga begitu peduli dengan orang-orang yang dicintainya.

Tentang segala kesusahan di masa lalu, Yoona juga angkat bicara. Ia mengisahkan bagaimana langkahnya di industri hiburan yang tak pernah mudah. Personel SNSD ini menjelaskan bahwa ia harus mengikuti audisi sebanyak 200 kali sebelum bisa melakukan debut! Bagaimana Yoona bisa menerima semua penolakan itu dan terus berjuang? Ia dengan sederhana dan jujur menjawab bahwa pengalaman itu membuatnya tumbuh semakin kuat. Kita boleh memuji ketekunan Yoona dalam mengejar impiannya.

Dan baik Ji Chang-wook maupun Yoona telah bekerja keras dan tak patah arang dalam mengatasi hambatan hingga sampai ke titik tertinggi dalam karir mereka saat ini. Kesabaran dalam menjalani kesusahan tampaknya telah mengantarkan mereka menjadi sosok artis yang sukses, baik secara popularitas maupun finansial. Nah, kita kini tinggal menunggu bagaimana chemistry mereka di drama romantis The K2 mendatang.

Komentar Anda