Yoona Kritik Aktingnya Sendiri di Drama The K2

Dengan berakhirnya penayangan 16 episode drama populer tvN The K2 baru-baru ini, para pemeran drama sekarang memiliki kesempatan untuk menengok kembali dan meninjau penampilan mereka. Anggota Girls’ Generation, Im Yoona, mengkritik aktingnya sendiri dan mengungkapkan penilaiannya tentang apakah ia dapat secara efektif menggambarkan emosi karakternya di layar atau tidak.

yoona

Yoona adalah salah satu selebriti Korea yang juga menjelajahi karir ganda, baik dalam akting maupun menyanyi. Dengan beberapa drama populer ada di daftar filmografinya, mantan kekasih Lee Seung-gi ini telah membuktikan bahwa dirinya memiliki bakat serius di dunia akting. Namun, penyanyi cantik ini bisa menjadi sangat kritis terhadap performanya sendiri, seperti penampilan terakhirnya sebagai Go Anna dalam The K2.

Digambarkan sebagai seorang wanita muda yang menderita serangan panik karena gangguan sosialnya, karakter Anna menghadirkan tantangan akting yang berbeda untuk Yoona. Meskipun performanya dianggap mengesankan dalam drama itu, Yoona bercerita bahwa ia tidak senang dengan beberapa adegannya.

Dalam acara pers yang diadakan pada Rabu (16/11), Yoona mengungkapkan keinginannya untuk menggambarkan emosi Anna dengan lebih baik. Perubahan halus dalam perilaku Anna yang menghangatkan hati pengawalnya, Je-ha (Ji Chang-wook), seharusnya dinyatakan lebih jelas dalam drama, Korea Herald mengutip ucapan Yoona.

Yoona menjelaskan, “Siapa pun akan mengisolasi (Anna) dari dunia yang ia tinggali, dan (Je-ha) adalah satu-satunya pengecualian. Itulah cara (Anna) membuka pikirannya kepada pengawalnya. Saya berharap saya bisa menggambarkan perubahan emosional yang halus itu dengan cara yang lebih baik.”

Meski Yoona kritis terhadap aktingnya sendiri, direktur produksi (PD) Kwak Jung-hwan justru memuji penampilan Yoona dalam The K2. Dalam wawancara sebelumnya dengan TV Report, sang PD memuji Yoona karena dedikasinya pada pekerjaan dan gairahnya pada akting. Jung-hwan bahkan menyebut potensi Yoona untuk menjadi aktris besar dalam waktu dekat. Ia menambahkan, “Ada banyak potensi untuk pengembangan.”

Komentar Anda