10 Aktor Ganteng Korea Bicara Soal Cinta Pertama

7. Kim Rae-won

Kim Rae-won

Kim Rae-won barangkali punya cerita paling unik. Bintang drama Doctors ini mengaku pernah menyukai seorang gadis di SMAnya, dan ternyata gadis itu tak lain dan tak bukan adalah aktris Lee Yo-won! Mereka kemudian tanpa sengaja bertemu di lokasi syuting dan seiring waktu keduanya pun berpacaran selama kurang lebih setahun setengah. Demi cinta, selama satu setengah tahun Rae-won rela mengantar pulang Yo-won setiap hari meski rumahnya ada di daerah Bundang yang jauh dan dipenuhi sawah.

8. Taecyeon

Taecyeon

Cinta pertama Ok Taecyeon bukanlah gadis asal Korea, tapi gadis asal Amerika. Ia adalah teman sekolahnya dari kelas enam SD sampai SMA. “Saya bermain saksofon dan dia bermain biola. Saya begitu terpikat dengannya saat ia mengenakan gaun di acara konser kuartal sekolah,” kata Taecyeon mengenang masa lalunya yang manis. Tapi sayang, hubungan mesra mereka harus kandas, “Saya putus dengannya karena saya begitu ingin menjadi penyanyi di Korea. Kami tetap berkontak di Twitter.”

9. Jo Jung-suk

Jo Jung-suk

Bagaimana dengan Jo Jung-suk, bintang Jealousy Incarnate ini? Ia mengaku cinta pertamanya adalah anak kuliahan, “Kami pacaran selama tiga tahun. Saya begitu penuh harapan dan saya menangis karena dia.” Jung-suk menceritakan bahwa gadis yang dipujanya itu tidaklah cantik, tapi penuh semangat. “(Sifatnya) itu membantu saya menjadi dewasa. Sebab ketika saya mengalami kesedihan, kerinduan, dan perasaan lainnya, saya melihat emosi saya menjadi lebih matang.” pungkasnya.

10. Ryu Jun-yeol

Ryu Jun-yeol

Cinta pertama baru mendatangi Ryu Jun-yeol saat si gadis menonton aktingnya di drama Reply 1988. Jun-yeol berkisah, “Ada seorang gadis yang saya sukai saat masih di SD. Saya tak pernah menyatakan cinta padanya dan saya sudah jarang bertemu dengannya sejak lulus sekolah.” Ia lalu menceritakan bahwa  si first love itu tiba-tiba muncul di mimpinya. Tak dinyana, ia pun menelepon Jun-yeol dan berkata bahwa ia menonton aktingnya di TV. Tapi sayang seribu sayang, kabarnya gadis itu sudah menikah sekarang.

Komentarmu