10 Aktris India Paling Cantik di Tahun 2016

Tren Bollywood di tahun ini makin melejit di tanah air. Puluhan aktris berparas cantik pun sering wara-wiri di layar kaca kita. Mata yang lebar dan tajam, bibir yang penuh, serta kulit sawo matang menjadi ciri khas istimewa perempuan Asia Selatan, membuat aktris-aktris India semakin digilai orang. Oleh karena itu, menyusun daftar 10 aktris tercantik di Bollywood ini adalah sesuatu yang tak mudah.

Aktris India Tercantik 2016

Lalu, siapa sajakah daftar 10 aktris Bollywood paling cantik di tahun 2016 ini? Yuk sama-sama kita lihat!

~O~

Kajol

Kajol

Aktris kelahiran Mumbai, 5 Agustus 1974, ini terlahir dengan nama Kajol Mukherjee. Kajol membintangi banyak sekali film populer, salah satu yang melejitkan namanya tentu saja adalah Kuch Kuch Hota Hai di tahun 1998. Kemampuan aktingnya sudah tak bisa diragukan lagi, terbukti dengan banyaknya penghargaan di bidang perfilman internasional yang telah diterimanya. Di tahun 1999, Kajol menikah dengan Ajay Devgn dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Selain aktif di dunia film, aktris yang punya senyum menawan ini juga aktif di bidang sosial. Ia adalah seorang aktivis sosial yang membela kaum janda dan anak-anak. Kajol pun pernah menerima Karmaveer Puraskaar pada tahun 2008 karena upayanya itu.

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor adalah aktris Bollywood yang terlahir dari darah dunia film. Ia adalah putri aktor terkenal Randhir Kapoor dan Babita serta adik aktris cantik Karisma Kapoor. Wanita berbibir seksi ini adalah salah satu aktris yang bisa memainkan berbagai macam karakter dalam banyak genre film, dari komedi hingga drama kriminal. Berkat aktingnya yang menawan, Kareena sering menerima penghargaan, termasuk enam kali memenangkan gelar dari Filmfare Awards. Wanita yang hobi memasak dan memacu kuda ini merupakan salah satu aktris India dengan bayaran termahal. Istri aktor Saif Ali Khan ini juga berprofesi sebagai aktris panggung dan penulis. Ia telah menulis tiga buku, yaitu sebuah biografi dan dua buku panduan gizi.

NEXT

Komentar Anda