10 Artis Cantik Korea yang Comeback di Paruh Kedua 2018

Artis Cantik Korea 2018

Kita saat ini sudah memasuki paruh kedua tahun 2018. Banyak aktor hebat yang sudah menghibur kita di paruh pertama lalu dan kini saatnya kita menyambut para aktris cantik yang siap mengisi slot drama dari tengah sampai akhir tahun. Ada beberapa comeback yang sangat menarik, misalnya Yoon Eun-hye yang sudah lima tahun hiatus dari layar kaca. Kabar ini tentu menggembirakan para fans setianya.

Artis Cantik Korea 2018

Inilah daftar artis cantik yang siap comeback di tahun 2018!

1. Park Shin-hye

Park Shin-hye

Dewi Hallyu Park Shin-hye masuk dalam daftar artis wanita yang akan menjadi leading lady drama paruh kedua. Dia akan dipasangkan dengan aktor tampan nan karismatik yang tujuh tahun lebih tua darinya, Hyun Bin. Mereka akan tampil di drama fantasi tvN, Memories of the Alhambra. Shin-hye berperan sebagai seorang pemilik hostel di Spanyol yang merupakan mantan gitaris klasik.

2. Jung In-sun

Jung In-sun

Mama muda nan cantik dari Welcome to Waikiki ini juga siap menghibur kita lagi dengan pesona keluguannya. Jung In-sun yang saat ini karirnya mengalami peningkatan pesat dikasting menemani So Ji-sub di drama Terius Behind Me. In-sung lagi-lagi akan berperan sebagai single mother yang kehilangan suaminya karena terjerat sebuah konspirasi besar.

3. Yoon Eun-hye

Yoon Eun-hye

Lima tahun sudah Yoon Eun-hye menghilang dari layar kaca semenjak membintangi Marry Him If You Dare di tahun 2013 lalu. Fans kini menyambut hangat comeback bintang Coffee Prince ini. Dia memastikan partisipasinya di drama Love Watch yang diadaptasi dari novel karya Seo Han-kyul. Drama ini berkisar pada kisah cinta seorang ahli dermatologi tampan dan seorang aktris kondang.

Baca Juga:  5 Artis Top Korea Ini Ternyata Ngefans IU (Lee Ji-eun)

4. Lee Min-jung

Lee Minjung

Lee Min-jung juga akan comeback setelah merampungkan perannya di Come Back Mister dua tahun lalu. Istri Lee Byung-hun ini kini akan dipasangkan kembali dengan Joo Sang-wook seperti di drama Cunning Single Lady empat tahun lalu. Drama terbaru mereka berjudul Fate and Fury yang merupakan drama weekend SBS. Ini adalah melodrama tentang empat orang yang mengalami kesialan dalam percintaan karena amarah yang tak terkendali.

5. Suzy

Suzy

Setelah berduet dengan Lee Jong-suk di drama While You Were Sleeping, Suzy siap comeback ke layar kaca untuk reunian dengan Lee Seung-gi, pasangannya dari drama Gu Family Book di tahun 2013. Mereka kali ini membintangi Vagabond, sebuah drama action thriller spionase yang menyorot sepak terjang seorang pria yang terlibat dalam pengusutan kasus jatuhnya sebuah pesawat.

NEXT

Be the first to comment on "10 Artis Cantik Korea yang Comeback di Paruh Kedua 2018"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.