10 Artis Cantik Korea yang Comeback di Paruh Kedua 2018

Loading...

6. Krystal Jung

Krystal Jung

Krystal Jung akan melakukan debut di drama OCN setelah tahun lalu dia bermain mengesankan di The Bride of Habaek dan Prison Playbook. Member girlband f(x) ini dipastikan tampil sebagai leading lady drama Player menemani aktor kawakan Song Seung-heon. Ini adalah sebuah drama action yang memotret kisah empat orang yang menjadi bagian dari sindikat penjahat. Dia memerankan seorang sopir berbakat yang hidup di jalanan setelah dicampakkan orangtuanya.

7. Son Yeo-eun

Son Yeo-eun

Son Yeo-eun, pemeran Kim Moon-hee di drama Suits, akan bertransformasi menjadi pemeran utama drama terbaru berjudul Bad Papa. Dia beradu akting dengan Jang Hyuk yang berperan sebagai mantan petinju tak terkalahkan yang kini telah kehilangan segalanya. Yeo-eun berperan sebagai istri Jang Hyuk yang sudah menikahinya sejak usia 20 tahun.

Loading...

8. Nam Ji-hyun

Nam Ji-hyun

Sudah bisa move on dari Suspicious Partner? Kalau sudah, bersiaplah menyambut kembali si cantik Nam Ji-hyun di drama baru. Dia akan tampil bersama Do Kyung-soo alias D.O. EXO di roman tvN, Dear Husband of 100 Days. Bersetting di era Joseon, Ji-hyun akan berperan sebagai seorang kepala detektif cerdas dan tangguh yang bertemu dengan seorang pria linglung yang kehilangan ingatannya.

9. Jung So-min

Jung So-min

Karir Jung So-min kini semakin menanjak dalam dua tahun terakhir ini menyusul penampilannya di My Father Is Strange dan Because This Is My First Life. Dia kini bersiap adu akting dengan Seo In-guk dan Park Sun-woong dalam drama tvN, Hundred Million Stars from the Sky, yang merupakan remake dorama Jepang. So-min memerankan seorang desainer iklan yang sudah yatim piatu sejak kecil dan menjalani kehidupan dengan luka yang menjalar.

10. Moon Chae-won

Moon Chae-won

Salah satu comeback paling dinanti adalah aktris Moon Chae-won yang tahun kemarin membintangi Criminal Minds. Dia kini akan membintangi drama roman fantasi berbasis webtoon populer, Tale of Gyeryong Fairy, bersama Yoon Hyun-min dan Seo Ji-hoon. Chae-won akan memerankan seorang peri berusia 699 tahun yang dulu pernah hidup di era Joseon dan di masa modern ini dia bekerja sebagai seorang barista. Dia bertemu dua orang yang kemungkinan adalah reinkarnasi mantan suaminya.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.