10 Drama Kolosal Korea Paling Romantis Sepanjang Masa

Loading...

5. The Princess Man (2011)

The Princess Man

Baca juga: Rekomendasi 11 Drama Korea Terbaik dari Tahun 2018

The Princess Man adalah drama sageuk yang cukup fenomenal, banyak yang menyebutkan drama ini adalah gambaran kisah Romeo-Juliet versi Korea era Joseon. Drama ini dibintangi oleh Moon Chae-won sebagai Lee Se-ryung dan Park Shi-hoo sebagai Shin Myeon.

Drama sageuk romantis ini mengisahkan perjalanan cinta seorang putri raja dengan seorang bangsawan yang terkemuka. Meski diawali dengan manis, kisah cinta mereka berujung tragis. Mereka harus terpisah karena kedua orangtua mereka adalah musuh bebuyutan. Dijamin hati dan perasaan kalian bakalan diaduk-aduk saat melihat adegan dalam drama satu ini. Karena kisahnya yang tidak biasa, drama ini berhasil meraih banyak penghargaan populer lho. Tentu saja pecinta drama kolosal tak boleh melewatkan drama ini.

Loading...

6. Maids (2015)

Maids

Nah kalau drama yang ini menceritakan tentang kehidupan para pelayan dengan kasta terendah di dinasti Joseon. Drama bersetting dinasti Joseon yang juga sering disebut dengan judul The Housemaids ini dibintangi oleh Jeong Yu-mi, Oh Ji-ho, dan Kim Dong-wook.

Kisah dari drama ini diawali oleh nasib buruk Kook In-yeob, gadis bangsawan yang harus menjadi pelayan karena ayahnya dijebak. Kemudian In-yeob jatuh cinta pada pemuda misterius yang berpura-pura menjadi pembantu. Seperti drama-drama pada umumnya, drama ini juga menyuguhkan kisah cinta segitiga. Adalah Kim Eun-gi, seorang pemuda tampan sempurna yang dijodohkan dengan In-yeob. Lalu siapakah yang akan mendapatkan hati Kook In-yeob pada akhirnya? Jangan sampai melewatkan serial yang satu ini.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.