10 Drama Kolosal Korea Paling Romantis Sepanjang Masa

7. Hwang Jin-yi (2006)

Hwang Jin-yi

Baca juga: 30 Bintang Drama Korea Paling Tampan di Tahun 2018

Meski drama Hwang Jin-yi sudah cukup ‘tua’, jangan ngaku pecinta drama sageuk kalau kalian belum melihat drama ini. Hwang Jin-yi adalah sebuah drama yang menceritakan sebuah kisah nyata tentang kesuksesan seorang gisaeng (wanita penghibur) di abad ke-16.

Ha Ji-won yang berperan sebagai Hwang Jin-yi mampu berakting dengan apik dan mencerminkan karakter seorang Gisaeng dengan sempurna. Tentu saja drama ini juga menceritakan rumitnya kisah cinta Hwang Jin-yi yang berkali-kali kandas. Wah pokoknya seru, romantis, sekaligus haru biru deh cerita dari drama ini. Buat kalian yang belum menontonnya, saya sarankan segera menonton drama sensasional ini.

8. Mirror of the Witch (2016)

Mirror of the Witch

Mirror of the Witch adalah drama sageuk terbaru yang berakhir pada 2 Juli 2016. Drama ini diadaptasi dari buku terkenal yang berjudul Dongui Bogam. Meski diperankan oleh Yoon Si-yoon dan Kim Sae-ron yang usianya terpaut 14 tahun, chemistry dari drama ini bisa dibilang sangat baik.

Mirror of the Witch menceritakan tentang perjuangan seorang putri raja bernama Seo Ri yang terkena kutukan dan harus diasingkan ke hutan. Di hutan tersebut ia bertemu dengan penyelamatnya dan tumbuh sebagai penyihir. Saat berusaha menghilangkan kutukannya, sang putri bertemu dengan tabib kerajaan. Akankah benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya? Dan akankah sang putri mampu merebut kembali tahtanya? Mumpung drama ini masih tayang, buruan ikutin guys, sensasi deg-degannya bikin kita gak bisa tidur.

NEXT

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.