10 Drama Korea Remaja/Sekolah Terbaru 2015-2016

Drama Korea tak melulu tentang melodrama, drama romantis, atau pun action, tapi juga tentang persahabatan dan kisah cinta para remaja. Industri televisi Korea dan para penikmat drama sepertinya tak pernah bosan dengan serial bertema khusus untuk para remaja. Ini terbukti dengan semakin banyaknya drama Korea yang berlatar belakang sekolah/kampus dan bercerita tentang indahnya masa SMA seperti kisah cinta, perjuangan ujian, dan juga lika-liku persahabatan.

Who Are You School 2015

Berikut kami sajikan drama Korea untuk remaja yang terbaru nih, chingu. Buat yang belum sempat nonton, drama dalam list ini sangat rekomended deh. Yuk simak!

LINE DRAMA

1. Cheese in the Trap

Cheese in the Trap

Diadaptasi dari sebuah webtoon populer yang berjudul sama, Cheese in the Trap adalah salah satu drama yang paling sering dibahas di tahun 2016. Drama ini menceritakan tentang kehidupan Hong Seol (Kim Go-eun), seorang gadis miskin yang harus berjuang mendapatkan beasiswa agar bisa tetap melanjutkan kuliahnya. Ia bertemu dengan senior tampan nan kaya raya yang senantiasa membantunya. Park Hae-jin sukses membawakan karakter senior Yoo Jung yang misterius dan memiliki sisi yang menyeramkan. Meski sempat memiliki beberapa kontroversi, jalan cerita yang tak menye-menye dan bikin geregetan membuat drama ini selalu ditunggu.

2. Who Are You? School 2015

Who Are You School 2015

Diperankan oleh artis muda seperti Kim So-hyun dan Nam Joo-hyuk, drama ini adalah “franchise” dari drama School yang begitu populer. Seperti cerita dalam serial School yang sebelumnya, drama ini juga menceritakan tentang masalah yang dihadapi oleh para remaja di Korea. Kali ini ceritanya berfokus pada si kembar identik Go Eun-byul dan Lee Eun-bi yang sudah terpisah sejak lahir. Masalah semakin kompleks ketika Eun-bi amnesia dan selanjutnya dikenali sebagai Eun-byul. Meski cerita dalam serial ini cenderung klise dan seperti sinetron-sinetron di tanah air kita, drama ini mampu melesat karena akting para pemainnya yang sungguh memukau.

NEXT

Komentar Anda