10 Drama Korea Terbaru Bulan November-Desember 2017

Loading...

Hai, tak terasa kita sudah ada di akhir tahun 2017 nih. Kalau kalian penggemar serial drama Korea, tentunya hal yang paling mengasyikkan adalah menunggu rilisan drama-drama terbaru bukan? Beberapa waktu lalu kita sudah menyaksikan drama-drama keren macam While You Were Sleeping atau Andante. Nah, kini setelah itu semua selesai saatnya menunggu drakor terbaru yang lebih fresh!

New Kdrama

Apa saja sih yang paling baru dan bagus? Simak yuk review berikut ini.

1. Meloholic (OCN)

Dibintangi oleh: Jung Yun-ho, Kyung Soo-jin

Meloholic

Sajian pertama adalah Meloholic, sebuah roman fantasi yang punya unsur fantasi dan misteri. Ceritanya adalah tentang seorang pria yang punya kekuatan super, yaitu membaca pikiran setiap orang yang disentuhnya. Tapi kekuatan ini membuat dia jadi selalu curiga dan waspada terhadap orang lain. Dia kemudian akan bertemu seorang wanita cantik yang berbeda dengan semua wanita yang pernah dia temui, namun kepribadian mereka ternyata bertolak belakang.

2. Money Flower (MBC)

Dibintangi oleh: Jang Hyuk, Park Se-young, Jang Seung-jo

Money Flower

Berikutnya ada Money Flower yang berkisar pada cerita orang-orang yang didorong nafsu serakah. Kang Pil-joo adalah anak malang yang besar di panti asuhan, tapi dia berhasil mengatasi kesulitan hidupnya untuk menjadi seorang eksekutif di sebuah firma hukum besar. Dia sangat cerdas dan handal dalam menangani pekerjaan. Dia kemudian bertemu Na Mo-hyun, aktivis lingkungan dan guru sains SMP yang periang dan punya kepribadian manis.

Loading...

3. Wise Prison Life (tvN)

Dibintangi oleh: Park Hae-soo, Jung Kyung-ho

Wise Prison Life

Dikenal juga dengan judul Prison Playbook, suguhan terbaru tvN ini bernuansa black comedy. Ini adalah kisah tentang para narapidana dan sipir di sebuah penjara. Tokoh utamanya adalah Kim Je-hyuk, bintang bisbol yang menjadi narapidana dalam semalam, serta Lee Joon-ho, seorang sipir elit. Drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor pendukung kondang, mulai dari Sung Dong-il, Krystal Jung, Seungyoon, sampai Jung Woong-in.

4. Nothing to Lose (SBS)

Dibintangi oleh: Park Eun-bin, Yeon Woo-jin, Dong Ha, Na Hae-ryung

Nothing to Lose

Ini tergolong drama yang agak serius yang melibatkan dunia hukum, tapi juga ada selingan rom-comnya. Kisahnya berpusat pada Lee Jung-joo, seorang hakim wanita yang gampang naik darah. Dia tak segan mengeluarkan kata-kata kasar pada para pengacara yang tak tahu malu. Seorang hakim tampan ditugaskan menemaninya, yaitu Sa Eui-hyeon, yang juga dikenal sangat kredibel dan cerdas. Jung-joo kini harus menghadapi kasus besar yang menjebak kakaknya.

5. Untouchable (jTBC)

Dibintangi oleh: Jin Goo, Kim Sung-kyun, Go Joon-hee, Jung Eun-ji

Untouchable

Jin Goo kembali tampil di drama serius, yaitu Untouchable, sebuah drama tentang pertarungan kekuasaan serta kisah tentang rahasia keluarga Jang yang sudah menguasai kota Bukcheon selama tiga generasi lamanya. Tokoh sentral drama ini adalah Jang Joon-seo, seorang kepala detektif yang juga berasal dari keluarga Jang, yang meradang karena kematian istrinya. Dia pun ingin mengungkap kebenaran di balik peristiwa memilukan itu.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.