10 Fakta Menarik Tentang Jessica Chastain


Jessica Chastain adalah sosok aktris Hollywood yang kian bersinar dari tahun ke tahun. Wanita bernama lengkap Jessica Michelle Chastain meroket di tahun 2011 ketika tampil dalam film The Help, di mana ia sukses memenangkan banyak penghargaan dan nominasi, termasuk nominasi Oscar tahun 2012 kategori aktris pendukung terbaik. Aktris berambut merah ini juga dikenal lewat penampilannya dalam Zero Dark Thirty (2012), Mama (2013), dan The Martian (2015).

Jessica Chastain

Kali ini kami akan tampilkan 10 fakta paling unik dari sosok Jessica Chastain untuk Anda. Check these out!

1. Majalah Time menobatkan Jessica Chastain sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia pada tahun 2012.

2. Untuk menaikkan berat badannya demi perannya sebagai Celia Foote dalam The Help, Jessica mengonsumsi es krim kedelai yang dilelehkan di dalam microwave.

3. Jessica merupakan seorang vegan dan dinobatkan sebagai vegetarian paling seksi oleh PETA pada tahun 2012.

4. Tak disangka, Jessica ternyata piawai bermain ukulele.

5. Jessica sempat dikasting untuk memerankan Putri Diana dalam film Diana (2013), namun batal karena bentrokan jadwal. Peran itu akhirnya diberikan pada Naomi Watts.

6. Jessica memelihara seekor anjing berkaki tiga bernama Chaplin.

7. Jessica dipilih langsung oleh Al Pacino untuk beradu akting dengan dirinya dalam film Wilde Salomé (2011). Al Pacino juga merekomendasikan Jessica pada Terrence Malick, yang kemudian memberinya audisi untuk bermain dalam The Tree of Life (2011).

8. Jessica adalah seorang pengikut yoga.

9. Jessica juga pernah ditawari peran dalam film Iron Man 3 (2013) sebagai Maya Hansen, namun lagi-lagi batal karena bentrokan jadwal.

10. Film favorit Jessica adalah The English Patient (1996), acara TV kesukaannya adalah The Sopranos (1999), dan Ralph Fiennes adalah aktor idolanya.

Komentar Anda