10 Fakta Seru dan Unik Seputar Keira Knightley

Pernah menyaksikan Pride and Prejudice? Pasti tak asing dengan sosok cantik yang satu ini deh. Yup, Keira Knightley adalah aktris Hollywood asal Inggris yang memulai karirnya sebagai aktris sejak kecil. Namun, wanita kelahiran 26 Maret 1985 ini mulai tenar di kancah perfilman internasional sejak tahun 2003 setelah ia mendapat peran utama dalam film Bend It Like Beckham.

Keira Knightley

Aktingnya yang gemilang serta wajahnya yang rupawan pun semakin mengantarkannya menjadi salah satu pemeran wanita utama dari film-film laris di Hollywood seperti Love Actually dan Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl. Penasaran dengan si cantik ini? Simak 10 fakta seru dan unik soal Keira di sini!

1. Siapa yang menyangka jika aktris secantik Keira Knightley menggemari olahraga sepak bola? Ia adalah pendukung klub sepak bola Liga Inggris West Ham United.

2. Wanita seksi yang pernah memenangkan Academy Awards di tahun 2005 ini ternyata menderita disleksia. Ia harus mengenakan kacamata khusus untuk membantunya membaca.

3. Keira Knightley ternyata adalah seorang penggemar sepatu. Ia sangat suka mengoleksi berbagai jenis sepatu.

4. Keira adalah nama yang sangat indah, namun tahukah Anda bahwa arti dari nama tersebut adalah ‘gelap’.

5. Saat muda rupanya Keira adalah sosok yang suka mencoba-coba. Ia menindik pusarnya tepat seminggu sebelum ia berulang tahun yang ke-13.

6. Keira mengaku bahwa ia sempat tertidur saat screening pertama film Pirates of the Caribbean: At World’s End karena kelelahan dan ia tak pernah menyaksikan film tersebut sampai selesai.

7. Keira Knightley tak pernah memiliki copy DVD dari film yang ia bintangi. Ia pun tak pernah menyaksikan lagi film-film tersebut setelah screening pertama.

8. Nama Keira seharusnya ditulis Kiera, namun sang ibu typo alias salah ketik dan nama yang tercetak di akta kelahiran adalah Keira.

9. Keira merasa sangat beruntung karena ia bisa bekerja sama dengan aktor idolanya yakni Johnny Depp di tiga film Pirates of Carribean.

10. Ia menghadiri pesta pembukaan Emmy award dan membeli sepasang anting seharga 7.500 dolar AS, wow!

Komentar Anda