10 Fakta Tentang Kisah Asmara Song Joong-ki

Dengan boomingnya Descendants of the Sun, publik tak bisa mengelak dari pesona luar biasa Song Joong-ki yang memerankan kapten Yoo Si-jin. Fangirl mulai mencari-cari siapa sebenarnya Joong-ki, apa saja dramanya, siapa pacarnya, dan bagaimana kisah cintanya. Ternyata, banyak fakta menarik yang diungkapkan sendiri oleh pria kelahiran 19 September 1985 ini. Apa sajakah kesepuluh fakta cinta Song Joong-ki yang dituturkan sendiri olehnya? Mari simak bersama.

Song Joong-ki


1. Ciuman pertama Song Joong-ki dilakukan di halte bis saat kelas 11.

2. Song Joong-ki tak bisa melupakan cinta pertamanya, sebagaimana ia ungkapkan saat konferensi pers drama The Innocent Man. Lebih sakit lagi ternyata mantan Joong-ki itu sudah menikah.

3. Perasaan Song Joong-ki pada cinta pertamanya ternyata berdampak positif, yakni membantunya menjiwai peran Kang Ma-ru dalam The Innocent Man. Joong-ki juga menonton film romantis tentang cinta pertama, Architecture 101, sebanyak empat kali.

4. Song Joong-ki mengaku bahwa selama ini ia telah pacaran empat kali.

5. Hubungan terakhir Song Joong-ki berakhir pada April 2010, so apakah cowok keren ini benar-benar sudah menjomblo selama enam tahun lebih?

Song Joong-ki Love

6. Song Joong-ki menyebut bahwa ia tak pernah memacari selebriti. Namun belakangan ia digoyang isu pacaran dengan Song Hye-kyo.

7. Tipe ideal Song Joong-ki adalah wanita yang bijaksana, seseorang yang hangat meskipun muda, periang, serta lugu.

8. Song Joong-ki mengaku ia banyak belajar gaya pacaran dari karakternya, kapten Yoo Si-jin.

9. Selebriti wanita sempurna yang diidamkan Song Joong-ki adalah Miranda Kerr.

10. Song Joong-ki tidak akan memberitahu fans andai ia pacaran, tapi bila ketahuan, ia akan secara resmi mengumumkannya.

Komentar Anda