10 Fakta Unik Seputar Amy Adams

Movie mania yang sudah menyaksikan film Man of Steel tentu tak asing dengan sosok cantik yang memerankan Lois Lane ini. Yup, Amy Lou Adams atau yang lebih tenar dengan nama Amy Adams ini merupakan aktris dan penyanyi topberkebangsaan Amerika Serikat. Tak terhitung sudah berapa banyak film yang ia bintangi sukses di pasaran. Karirnya di dunia akting melejit sejak tahun 1999.

Amy Adams

Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak soal si cantik ini, ada baiknya menyimak 10 fakta unik seputar Amy Adams berikut.

1. Darah seni yang mengalir dalam tubuh Amy Adams rupanya ia dapat dari sang ayah. Ayah Amy dulunya adalah seorang tentara, namun juga seorang aktor amatir. Dari situlah Amy rupanya mendapat kemampuan aktingnya.

2. Tak cuma pandai berakting dan bernyanyi saja, Amy Adams ternyata sangat piawai menari. Ia adalah penari yang sangat terlatih.

3. Tak jauh-jauh dari dunia akting, Amy Adams pertama kali bertemu dengan pasangan hidupnya, yakni Darren Le Gallo, di sebuah kelas akting pada tahun 2001.

4. Dalam sebuah interview di red carpet pada pagelaran Academy Awards yang ke-81, Amy mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami penyakit demam panggung ekstrim dan juga klaustropobhia (ketakutan yang teramat sangat saat berada di ruang tertutup atau kecil).

5. Amy muncul dalam serial TV Smallville di tahun 2001. Serial ini merupakan kisah saat Clark Kent belum menjadi Superman. Di tahun 2013, ia terpilih sebagai pemeran Lois Lane.

6. Amy Lou Adams lahir pada tanggal 20 Agustus 1974 tepat pukul 12:00 malam.

7. Sebelum menjadi Lois Lane di film Man of Steel (2013), Amy ternyata pernah mengikuti audisi dengan peran yang sama sebagai Lois Lane di proyek yang dibatalkan, yakni Superman Flyby dan Superman Returns (2006).

8. Memiliki kemampuan bernyanyi yang tak bisa dipandang sebelah mata, Amy melakukan sendiri take vokal untuk adegan bernyanyi dalam film The Muppets (2011), Enchanted (2007), dan Miss Pettigrew Lives for a Day (2008).

9. Amy Adams belajar merajut dari Meryl Steep.

10. Amy bersahabat erat dengan Emily Blunt sejak membintangi film Sunshine Cleaning di tahun 2008.

Komentar Anda