10 Fakta Unik Si Cantik Anne Hathaway


Penggemar film romantis adaptasi novel The Princess Diaries jelas akan familiar dengan aktris yang satu ini. Yup, Anne Jacqueline Hathaway adalah pemeran utama dalam film yang berhasil melambungkan namanya ini. Memulai debut aktingnya di serial TV pada tahun 1999, nama Hathaway mendunia berkat film dari novel karangan Meg Cabot tersebut.

Anne Hathaway

Ingin tahu lebih banyak soal si cantik ini? Berikut kami hadirkan 10 hal unik tentang Anne Hathaway hanya untuk Anda! Check these out!

1. Anne tak hanya pandai dalam seni peran saja. Ia juga sangat cerdas. Ini terbukti dari prestasinya yang berhasil lulus dengan pujian dari Millburn High School di New Jersey pada bulan Juni tahun 2000.

2. Tak diragukan lagi kemampuan aktingnya yang luar biasa ternyata didapat dari sang ibu Kate McCauley Hathaway yang merupakan aktris panggung.

3. Tahukah Anda bahwa nama Anne Hathaway ini sama dengan nama istri penyair legendaris dunia, William Shakespeare.

4. Sepanjang hidupnya Anne adalah seorang vegetarian, namun baru-baru ini ia memutuskan untuk berhenti.

5. Tak hanya cantik dan piawai berakting, Anne juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Pada bulan Juli 2006 ia tinggal di Nikaragua selama seminggu untuk membantu anak-anak yang terjangkit Hepatitis A.

6. Anne berhasil mengalahkan Sienna Miller untuk mendapatkan perannya sebagai Lurenn Twist dalam film Brokeback Mountain pada tahun 2005.

7. Anne sangat mengidolakan Cate Blanchett, Sigourney Weaver, dan Michelle Pfeiffer. Namun, ia menjadikan Emma Thompson, Kate Winslet, dan Meryl Streep sebagai role modelnya dalam berakting.

8. Anne tak sengaja jatuh dari kursi saat menjalani audisi sebagai pemeran utama untuk film Princess Diaries, karena itu ia langsung diterima sebagai Princess Mia Thermopolis.

9. Anne ternyata pernah mengalami depresi saat ia masih remaja.

10. Anne mengidolakan Johny Depp dan sangat bahagia saat ia bisa bekerja sama dalam film Alice in Wonderland pada tahun 2010. Kerjasama ini juga masih akan berlanjut pada sekuel film Alice in Wonderland pada tahun 2016 mendatang.

Komentar Anda