10 Fakta Unik Tentang Emilia Clarke

Aktris berkebangsaan Inggris ini dikenal lewat perannya sebagai Sarah Connor dalam film laris Terminator Genisys. Emilia sudah tertarik dengan dunia seni peran sejak usia tiga tahun. Kala itu, ayahnya yang berprofesi sebagai teknisi sound teater sedang menggarap drama berjudul Show Boat. Ibu Emilia mengajaknya untuk menonton pertunjukan itu dan itulah awal mula aktris bermata biru ini mulai mencintai dunia akting.

Emilia Clarke

Lalu apa saja fakta lain yang menarik dari sosok Emilia Clarke? Kami akan ungkapkan semua untuk Anda.

1. Jika tidak menjadi aktris, Emilia sebenarnya ingin menjadi seorang arsitek, penyanyi, atau desainer grafis.

2. Emilia ternyata mahir bermusik. Ia menguasai piano, suling, dan gitar.

3. Emilia belajar drama di sekolah Drama Centre London yang prestisius, di mana para aktor top seperti Pierce Brosnan, Paul Bettany, dan Colin Firth merupakan alumninya.

4. Emilia diminta menggantikan aktris Tamzin Merchant yang berperan sebagai Daenerys Targaryen dalam serial populer Game of Thrones (2011) setelah episode perdana difilmkan. Alasan keluarnya Tamzin sampai sekarang masih belum diketahui.

5. Tanpa wig pirang yang sangat panjang yang ia kenakan dalam Game of Thrones, Emilia mengaku bahwa masyarakat sering tidak mengenalinya.

6. Sebelum menjadi terkenal berkat Game of Thrones, Emilia pernah menjajal enam pekerjaan berbeda, termasuk bekerja di restoran, call center, dan bar.

7. Jenis olahraga yang disukai Emilia antara lain lari, dayung, ice skating, layar, ski, renang, tenis, dan menunggang kuda.

8. Emilia sangat piawai dalam bernyanyi. Ia bisa menyanyikan lagu balada, blues, cabaret, jazz, dan alto dengan sangat baik.

9. Emilia pernah mengikuti audisi untuk mendapatkan peran sebagai Sharon Carter/Agent 13 dalam film tahun 2014, Captain America: The Winter Soldier. Sayangnya peran itu didapatkan Emily VanCamp.

10. Majalah Esquire menobatkannya sebagai wanita terseksi di tahun 2015.

Komentar Anda