10 Fakta Unik Tentang Varun Dhawan

Mungkin di antara kita masih banyak yang tak tahu tentang aktor sekaligus sutradara kece ini. Memang masih tergolong pendatang baru, tapi kualitas aktor ini tak main-main. Lelaki bernama Varun Dhawan ini lahir di Mumbai 24 April 1987, masih muda dan berbakat. Saking gantengnya, banyak sumber yang menyebutkan bahwa lawan mainnya sering tak tahan melihat pesonanya. Kita bisa menonton akting Varun di film-film seperti Humpty Sharma Ki Dulhania, ABCD 2, Badlapur, serta Dilwale.

Foto Varun Dhawan

Mari kita simak fakta menarik tentangnya.

1. Varun Dhawan kuliah dan mengambil jurusan manajemen bisnis di Nottingham Trent University, Inggris.

2. Karena memprioritaskan akting karirnya, Varun Dhawan bekerja sebagai asisten sutradara untuk film My Name Is Khan di tahun 2010.

3. Varun Dhawan baru memulai debut sebagai aktor di tahun 2012. Saat itu ia bermain dalam film Student of the Year, film yang cukup sukses dan mampu meraup keuntungan hingga 14 juta dolar AS.

4. Karena wajahnya yang rupawan, Varun Dhawan tak hanya aktif di dunia film. Ia juga aktif sebagai model.

5. Banyak yang bilang wajah Varun Dhawan sangat mirip dengan mega bintang Hollywood, Keanu Reeves. Menurut Anda?

6. Saat kuliah di Inggris, Varun Dhawan tak malu-malu untuk bekerja sambilan. Saat itu ia bekerja sebagai distributor leaflet (sejenis brosur) untuk sebuah klub malam.

7. Varun Dhawan adalah anak dari sutradara Bollywood, David Dhawan, salah satu sutradara film komedi terbaik di India. Saudara kandungnya, Rohit Dhawan, juga berprofesi sebagai sutradara.

8. Tak hanya tampan, Varun Dhawan juga baik hati. Di tahun 2013, ia tampil di acara khusus bersama Sidharth Malhotra, Aditya Roy Kapur, Shraddha Kapoor, Alia Bhatt, dan Huma Qureshi untuk menggalang dana bagi para korban banjir Uttarakhand.

9. Varun Dhawan berulang kali digosipkan dengan sejumlah wanita cantik. Namun ia membantah gosip tersebut dan menyebutkan bahwa ia tidak memiliki waktu untuk berpacaran.

10. Varun Dhawan sangat mengidolakan Kajol dan ingin bermain film bersamanya. Impian itu akhirnya terwujud saat Varun membintangi film Dilwale pada tahun 2015 lalu bersama Kajol dan Shah Rukh Khan.

Komentar Anda