10 Film Brad Pitt Terpopuler dan Wajib Ditonton

Kita tahu Brad Pitt adalah sosok aktor papan atas yang sukses membintangi banyak film box office hingga memilih mana yang terbaik akan terasa susah. Merintis karir sejak tahun 1987, Pitt telah membuktikan kapasitasnya sebagai seorang aktor brilian Hollywood yang tak hanya menjual tampang. Sebagai figur publik, pria kelahiran 18 Desember 1963 ini juga sering disebut sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh dan kuat di industri hiburan Amerika. Terlepas dari berapa banyak film populer yang pernah ia bintangi, setidaknya 10 film ini harus ditonton jika Anda adalah salah satu penggemar Pitt. Berikut kami sajikan ulasannya.

brad-pitt

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

1. Fight Club

fight-club

Beradu akting dengan Edward Norton, Brad Pitt tampil membintangi salah satu film paling kontroversial dan paling banyak dibicarakan di tahun 1999. Fight Club adalah cerita tentang seorang pria depresi yang tak puas dengan kehidupan kantornya. Ia menderita insomnia berat yang berujung pada pertemuannya dengan seorang pria aneh yang berprofesi sebagai pembuat sabun, Tyler Durden. Dua pria yang sama-sama bosan ini lantas mendirikan sebuah perkumpulan rahasia bernama fight club di mana setiap anggota bisa bertarung satu sama lain sebagai bentuk rekreasi. Tak disangka, klub mereka menjadi populer dan terkuaklah siapa sosok Tyler sebenarnya.

2. Ocean’s Eleven

oceans-eleven

Di antara trilogi Ocean’s, film pertama inilah yang mendapat tanggapan paling baik. Ocean’s Eleven disebut sebagai salah satu film perampokan terbaik sepanjang masa. Ini tak lepas dari jalan ceritanya yang logis, cerdas, dan mengagumkan. Danny Ocean (George Clooney) adalah seorang narapidana yang menggagas perampokan nekad bersama Rusty Ryan (Brad Pitt). Target mereka adalah tiga kasino milik Terry Benedict yang memiliki tingkat keamanan luar biasa. Untuk menjalankan aksinya, Danny dan Rusty merekrut beberapa orang dengan berbagai keahlian, mulai dari copet, ahli kelistrikan, penipu ulung, mekanik, ahli peledak, pemain akrobat, dan tentu saja: sponsor.

NEXT

Komentar Anda