10 Hal Unik Seputar Robert Pattinson

Setelah beberapa waktu yang lalu kami menghadirkan 10 fakta unik soal Kristen Stewart, kini kami akan menyajikan 10 hal yang tak kalah unik dari mantan kekasih Kristen, yaitu Robert Pattinson. Pria yang juga dikenal dengan sebutan R-Pattz ini sudah mengawali karir aktingnya sejak ia berusia 15 tahun. Ia bahkan sempat membintangi film Harry Potter yang tersohor sebagai Cedric Diggory.

Robert Pattinson

Namun, sama seperti Kristen, namanya semakin dikenal di seluruh dunia berkat aktingnya sebagai pemeran utama di 4 seri film The Twilight Saga. Si Edward Cullen ini ternyata menyimpan banyak fakta unik lho. Ingin tahu? Simak di sini yuk!

1. Aktor tampan yang terkenal dengan trademark alis tebal dan rambut berantakan ini mengalahkan 3.000 orang yang mengikuti audisi untuk memerankan Edward Cullen di film The Twilight Saga.

2. Meskipun tenar berkat perannya sebagai Edward Cullen, namun Robert sebenarnya tak menyukai karakter Edward Cullen lho.

3. Tak hanya piawai dalam seni peran saja, Robbert Pattinson juga merupakan musisi yang sangat handal. Ia pandai memainkan gitar dan piano. Ia mengikuti les piano sejak berusia tiga tahun dan belajar gitar klasik saat berumur lima tahun.

4. Robert juga sangat menggemari sepak bola. Ia mengidolakan klub sepakbola kenamaan asal Inggris, yaitu Arsenal.

5. Saat membintangi film Harry Potter and the Goblet of Fire pada tahun 2005, ia bersahabat dengan Stanislav Ianevski dan Katie Leung. Ia pun tetap bersahabat erat dengan mereka.

6. Demi perannya sebagai Cedric Diggory di film Harry Potter and the Goblet of Fire, Robert harus belajar intensif olahraga scuba diving.

7. Robert harus membagi waktunya untuk pulang pergi dari Los Angeles, Amerika tempatnya tinggal dan ke London, Inggris tempat di mana keluarganya tinggal.

8. Seorang penyanyi bernama Sarah Barry Williams menulis sebuah lagu yang berjudul “She wants to be Mrs Robert Pattinson” (Dia ingin menjadi Nyonya Robbert Pattinson).

9. Dulunya Robert sangat menggemari olahraga dart dan juga billiard. Namun, ia mengubah pikiran dan mulai menyukai snowboarding dan sepak bola demi audisi Harry Potternya.

10. Robert harus belajar mengemudi dalam kursus menyetir kilat sepuluh jam demi perannya di film Twilight.

Komentar Anda