10 Lagu Red Velvet Terbaik dan Terpopuler | SM Entertainment

Red Velvet sudah berada di panggung K-Pop selama tiga tahun lebih dan fans mereka sudah semakin bertambah. Girlband yang digawangi Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini telah merilis single demi single yang langsung ngehits di kalangan penggemar dan pecinta musik K-Pop. Tak sedikit lagu-lagu Red Velvet yang sukses menguasai chart musik.

Red VELVET

Jika kalian ingin mendengarkan lagu mereka, berikut adalah judul yang sangat kami rekomendasikan.

1. Automatic

Tanggal rilis: 17 Maret 2015

Album: Ice Cream Cake

Automatic

Lagu favorit satu ini tergolong klasik, namun tenggelam di bawah bayang-bayang lagu “Red.” “Automatic” punya suara R&B yang mulus dan kombinasi vokal para member membuatnya kian sempurna. Lagu ini memamerkan sisi seksi dan classy dari Red Velvet dan menunjukkan betapa fleksibelnya mereka dalam mengadopsi berbagai konsep dan style musik.

2. Some Love

Tanggal rilis: 7 September 2016

Album: Russian Roulette

Some Love

Beat lagu ini akan membuat siapa saja langsung menyukainya sejak awal. “Some Love” memiliki sedikit pengaruh barat yang bisa ditangkap dari suara instrumentalnya. Vokal Irene yang dalam menambah kekhasan lagu ini.

3. Somethin’ Kinda Crazy

Tanggal rilis: 17 Maret 2015

Album: Ice Cream Cake

Somthin' Kinda Crazy

Vokal manis para member Red Velvet menonjol di lagu ini. Melodinya yang pelan dan upbeat menyatu dengan suara mereka. Bagian paling asyik adalah bisikan Wendy yang mengawali lagu. Jangan lupakan pula liriknya yang cute.

4. One of These Nights

Tanggal rilis: 17 Maret 2016

Album: The Velvet

One of These Nights

Kalau kalian suka balada, maka ini wajib didengarkan. Semua member bernyanyi dengan baik, namun Seulgi dan Wendy yang paling menonjol. Ada tiga versi berbeda yang dimasukkan ke dalam album, yang memberi sedikit sentuhan berbeda di tiap lagu.

5. Time Slip

Tanggal rilis: 9 September 2015

Album: The Red

Time Slip

Lagu ringan ini bercerita tentang kegiatan tidur di sepanjang hari. Beatnya begitu addicting. Meski banyak orang menganggapnya mirip lagu “Fancy,” “Time Slip” berbeda karena punya style dan syair tersendiri dan menjadikannya unik.

NEXT

Komentar Anda