10 Merek Lipstik Impor Terbaik di Tahun 2017 dan Harganya

Bibir adalah bagian paling seksi di wajah, karena itulah lipstik menjadi kosmetik paling dibutuhkan untuk mempercantik bagian satu ini. Memilih lipstik bukanlah perkara mudah karena setiap orang memiliki kebutuhan dan selera yang berbeda. Semua wanita pasti menginginkan produk lipstik yang cerah, punya warna kuat, tahan lama, aman, serta tentu saja terjangkau.

Lipstik Impor

Nah, kali ini kami akan sajikan ulasan dari sebuah website kecantikan dunia 10 merek lipstik paling direkomendasikan di tahun 2017 ini beserta kisaran harganya.


1. Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick (32$)

Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick

Tak cuma indah, lipstik ini juga kaya warna. Lipstik matte satu ini bisa melembabkan bibir Anda. Dan satu kelebihan lainnya, produk Charlotte Tilbury ini juga tahan lama. Cuma, siap-siaplah merogoh kocek cukup dalam untuk membeli lipstik ini.

2. Rimmel London Provocalips 16HR Kissproof Lip Colour (6,99$)

Rimmel London Provocalips 16HR Kissproof Lip Colour

Menurut pengguna, lipstik ini punya daya tahan sangat lama dan nyaman digunakan. Dengan harga yang cukup terjangkau, produk ini tidak akan menempel di mug kopi dan senantiasa memberi kesan fresh pada penampilan Anda.

3. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick (20$)

Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick

Warna yang kuat adalah kelebihan lipstik ini, ditambah dengan daya tahannya yang mengagumkan. Lipstik yang lembut ini punya formula yang sangat berpigmen yang akan menjadi sahabat terbaik bibir Anda di sepanjang hari.

4. Stila Stay All Day Liquid Lipstick (24$)

Stila Stay All Day Liquid Lipstick

Selain tahan lama, produk andalan Stila ini juga sangat ‘pigmented.’ Lipstik dry matte ini akan melekat di bibir Anda tanpa membuat Anda merasa berat. Memang cukup mahal, tapi kualitas produk ini benar-benar setara dengan harganya.

5. M.A.C. Lipstick (17$)

MAC

Produk kosmetik M.A.C. adalah favorit banyak wanita barat. Menurut pengguna, lipstik ini begitu lembut hingga pemakainya nyaris tak bisa merasakannya. Selain pigmentasinya luar biasa, pilihan warnanya juga begitu luas dan menarik.

NEXT

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.