10 Merek Lipstik Impor Terbaik di Tahun 2017 dan Harganya

6. Clinique High Impact Lip Colour (17$)

Clinique High Impact Lip Colour

Lipstik yang creamy dan mampu melembabkan bibir ini terasa begitu solid untuk diterapkan di bibir selama berjam-jam. Pengguna memuji kekuatan pigmen serta intensitas warnanya, di samping tentu saja pilihan rona yang luas.

7. Origins Flower Fusion Hydrating Lip Color (18$)

Origins Flower Fusion Hydrating Lip Color

Lipstik dari Origins ini lembut, tak mudah luntur, dan pastinya memberi kesan cantik alami. Banyak orang memberi ulasan bagus tentang daya tahan dan sifat creamynya, sehingga mereka sangat merekomendasikan lipstik seharga 18 dolar AS ini.

8. Clinique Long Last Soft Matte Lipstick, (17$)

Clinique Long Last Soft Matte Lipstick

Orang dengan bibir kering pun bahkan memuji produk lipstik satu ini. Rasanya selembut sutra, bibir akan terasa lembab, dan warnanya tidak memudar. Tak hanya itu, lipstik ini juga bebas pewangi, cocok untuk Anda yang tak suka aroma khas lipstik.

9. Neutrogena MoistureSmooth Color Stick (8,49$)

Neutrogena MoistureSmooth Color Stick

Lip crayon ini sangat penting untuk memoles bibir Anda karena bisa memberi kelembaban tinggi. Aromanya begitu elegan, sehingga siapapun yang menciumnya akan jatuh hati. Formula pelembabnya yang spesial akan begitu memanjakan bibir Anda.

10. Laura Mercier Crème Smooth Lip Colour (28$)

Laura Mercier Creme Smooth Lip Colour

Lipstik berkualitas tinggi ini bahkan cocok untuk wanita yang tak biasa pakai lipstik. Tahan lama, melembabkan, dan membuat bibir sehat serta lembut adalah beberapa kelebihannya. Produk kecantikan premium ini wajib ada dalam kotak makeup Anda.

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.