10 Rekomendasi Drama Percintaan Korea Terbaru Tahun 2016

Loading...

The Flower in Prison

Dibintangi oleh: Jin Se-yeon, Go Soo

The Flower in Prison

Kisah romantis lainnya bisa Anda harapkan dari drama seru The Flower in Prison, yang menampilkan aktris muda Jin Se-yeon serta aktor kawakan Go Soo. Ide cerita yang diusung drama ini begitu menggoda untuk ditonton. Se-yeon, yang sebelumnya berperan sebagai dokter dalam drama medis Doctor Stranger, kali ini akan memerankan Ok-nyeo, wanita yang terlahir di penjara. Tentu saja hal ini menjadi awal kehidupan yang tak mengenakkan bagi Ok-nyeo. Namun seiring berjalannya waktu, Ok-nyeo yang digambarkan hidup pada masa Joseon ini menjadi figur penting dalam membela hak-hak narapidana dan orang yang dituduh sebagai pelaku kejahatan.

Loading...

Madame Antoine

Dibintangi oleh: Han Ye-seul, Sung Joon

Madame Antoine

Baca juga: 10 Drama Jepang Tahun 2018 Terbaik dan Terpopuler

Dan drama super menarik lainnya yang menjanjikan kisah percintaan seru adalah Madame Antoine, yang menampilkan supermodel sekaligus aktris Han Ye-seul bersama aktor yang tengah naik daun, Sung Joon. Drama JTBC yang juga diperkuat Jeong Jinwoon ini menghadirkan cerita tentang Go Hye-rim, wanta eksentrik yang bekerja sebagai peramal terkenal serta pemilik sebuah kafe. Ia mengaku bisa membaca pikiran orang dan punya hubungan spiritual dengan Ratu Marie Antoinette. Tapi sebenarnya tidak demikian kenyataannya, ia hanya mengerti ilmu psikologi. Di sisi lain, Sung Joon akan berperan sebagai psikoterapis yang terkenal di kalangan artis Hollywood.

Demikian 10 drama percintaan romantis 2016 yang bisa kami ulas untuk saat ini. Kami akan terus mengupdate tulisan-tulisan tentang drama Korea terbaru di tahun 2016 sesuai dengan perkembangan yang terjadi di Korea sana. Salam K-drama Lovers!

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.