10 Serial Drama Korea Terbaru Mulai Bulan Oktober 2018

Loading...

6. The Smile Has Left Your Eyes

The Smile Has Left Your Eyes

Sebagai remake dari dorama Jepang, drama yang memasang Seo In-guk dan Jung So-min sebagai pemeran utamanya ini akan mengisahkan nasib dua orang dalam format melodrama misteri. In-guk memerankan seorang tersangka pembunuhan dan So-min sebagai wanita muda yang tertarik padanya. Di tengah mereka hadir kakak So-min, seorang detektif veteran yang diperankan Park Sung-woong.

7. Room No. 9

Room No. 9

Room No. 9 dibintangi oleh Kim Hee-sun bersama Kim Hae-sook dan Kim Young-kwang. Drama fantasi ini mengisahkan seorang terpidana mati dan seorang pengacara yang tubuhnya tertukar. Seorang pria yang memegang kunci takdir mereka memiliki misi balas dendam pribadi. Tak sepenuhnya misteri fantasi, drama ini juga mengandung unsur roman di dalamnya.

Loading...

8. The Third Charm

Drakor 2018

JTBC kembali menghadirkan kisah percintaan anak muda dalam nuansa yang berbeda. Ini adalah kisah tentang dua orang yang tampak biasa di mata orang lain tapi spesial bagi satu sama lain. Kisah mereka membentang di sepanjang empat musim dalam masa 12 tahun kehidupan mereka. Seo Kang-joon dan Esom memerankan sepasang kekasih itu yang kepribadiannya bertolak belakang.

9. The Player

The Player

Drama action persembahan OCN ini membawakan kisah seru seputar komplotan penjahat yang terdiri atas seorang penipu, seorang pembalap, seorang peretas, dan seorang petarung. Mereka berencana untuk merebut kembali uang yang didapatkan para penjahat dengan cara tak benar. Song Seung-heon, Krystal f(x), Tae Won-suk, dan Lee Si-eon akan unjuk kebolehan di drama ini.

10. Ms. Ma, Goddess of Revenge

Miss Ma, Nemesis

Drama terakhir yang disajikan di periode ini adalah Ms. Ma, Goddess of Revenge yang merupakan reinterpretasi dari kisah Agatha Christie tentang seorang detektif wanita bernama Ms. Marple. Drama ini dibintangi oleh Kim Yoo-jin yang selama ini lebih fokus dengan karirnya di dunia perfilman dan berbagai acara produksi luar negeri. Ini adalah drakor pertamanya dalam 19 tahun terakhir.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.