11 Fakta Menarik Tentang Film Baby (2015)

Baby adalah film thriller action Bollywood yang dibintangi oleh Akshay Kumar beserta beberapa nama lainnya seperti Danny Denzongpa, Anupam Kher, Rana Daggubati, dan sebagainya. Film yang disutradarai Neeraj Pandey ini dirilis pada bulan Januari 2015 dan secara umum mendapat respon positif. Film ini menggambarkan upaya tim agen rahasia India yang diberi tugas khusus untuk menemukan dan menangkap para teroris yang punya rencana untuk menyerang jantung India.

Baby

Berikut kami tampilkan 11 fakta unik seputar film Baby.

1. Pujian terbesar diberikan pada aktor utama Akshay Kumar. Selain mengubah beberapa penampilannya, Akshay juga melakukan adegan-adegan berbahayanya sendirian tanpa pemeran pengganti.

2. Akshay mendonasikan 50% gajinya dari film ini untuk Tentara India.

3. Semua senjata yang dipakai dalam film Baby adalah senjata asli yang sudah disetujui penggunaannya oleh kementrian pertahanan India.

4. Akshay dan sutradara Neeraj Pandey akan bersatu kembali untuk memproduksi sekuel film ini pada tahun 2017 mendatang.

5. Film Baby dilarang di Pakistan oleh lembaga sensor Karachi dan Islamabad karena dianggap menggambarkan umat Islam secara negatif dan karakter-karakter dalam film ini juga punya nama Muslim.

6. Dengan budget 8,8 juta dolar AS, Baby sukses menuai pendapatan sekitar 19 juta dolar AS di seluruh dunia.

7. Beberapa tempat yang dijadikan lokasi syuting film ini antara lain Greater Noida, di Uttar Pradesh, Nepal, Abu Dhabi, dan Istanbul.

8. Soundtrack film ini hanya berjumlah empat lagu yang digarap oleh komposer MM Keeravani dan Meet Bros Anjjan, sedangkan liriknya ditulis oleh Manoj Muntashir.

9. Aktor Taapsee Pannu yang memerankan Priya Suryavanshi mempelajari seni bela diri tentara Israel, Krav Maga, untuk memfilmkan beberapa adegan laga dalam film ini.

10. Baby merupakan film kedua Akshay dan sutradara Neeraj Pandey setelah Special 26 (2013).

11. Adegan di padang pasir yang dilakukan Akshay dan Rana Daggubati dilakukan di bawah suhu ekstrim, mencapai lebih dari 43 derajat Celsius.

Komentar Anda